Richarlison Mengantar Brasil Meraih Kemenangan Atas Kamerun

7upcash – Tim nasional Brasil berhasil meraih kemenangan pada pertandingan persahabatan menantang Kamerun. Bertanding di Stadion Milton Keynes, Neymar dan rekasn setimnya berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 1-0 melalui gol tunggal Richarlison. Richarlison Mengantar Brasil Meraih Kemenangan Atas Kamerun

Richarlison Mengantar Brasil Meraih Kemenangan Atas Kamerun

Richarlison buka kelebihan tim nasional Brasil di menit ke-45. Pemain yang memperkuat klub asal Premier League, Everton itu tiada kesusahan sundul umpan Willian ke gawang lawan yang dikawal André Onana. Gol itu tutup set pertama dengan kelebihan untuk Selecao.

Orang yang sama hampir melipatgandakan kelebihan saat set kedua berjalan tiga menit. Operan silang Willian di menit ke-48 cuma melintas di muka gawang Kamerun sebab tidak ada yang menyongsong.

Meskipun begitu, anak asuh Tite Adenor Bachi masih mendominas laga. Terdaftar sampai menit ke-80, juara lima kali Piala Dunia itu kuasai 61 % saluran bola. Keadaan itu membuat Kamerun tidak miliki pilihan selain bertahan.

Dougla Costa yang masuk di menit ke-69 juga sudah sempat membuat kesempatan masak. Namun, upayanya masih tetap dapat dihentikan penjaga gawang Andre Onana. Demikian juga dengan Richarlison.

Sampai akhir pertandingan, tidak ada gol penambahan yang terbentuk dari kedua team. Kemenangan ini jadi modal bagus buat Brasil yang tengah membidik trofi Copa America 2019 tahun depan.