Alex Sandro Ingin Merasakan Atmosfer di Liga Inggris

7upcash – Bek kiri andalan Juventus, Alex Sandro, mengakui mempunyai ambisi tinggalkan Serie A serta bertanding di Premier League satu hari kelak. Akan tetapi, dia tidak tergesa-gesa ingin wujudkan mimpi itu. Alex Sandro Ingin Merasakan Atmosfer di Liga Inggris

Alex Sandro Ingin Merasakan Atmosfer di Liga Inggris

Sandro adalah elemen penting dari skuat Juventus yang sukses menguasai di Serie A. Tiga scudetto serta Coppa Italia berturut-turut yang dicapai pemain dari Brasil itu membuat terasa begitu bahagia serta nyaman di Turin.

“Saya mempunyai mimpi untuk bertanding di Premier League satu hari kelak. Tetapi, saya tidak ingin wujudkan mimpi itu dalam tempo dekat,” ungkap Sandro diambil dari ESPN.

“Saat ini, saya terasa begitu suka serta bahagia bermain untuk Juventus di Serie A. Jadi, sekarang ini saya cuma akan konsentrasi untuk membela Juventus serta selalu memberi konrtibusi yang optimal diatas lapangan,” tuturnya memberikan.

Dalam beberapa musim paling akhir, Sandro seringkali dihubungkan dengan klub-klub Premier League. Chelsea serta Manchester City diberitakan siap merogoh kocek cukuplah dalam untuk membawa pria 27 tahun itu dari genggaman La Vecchia Signora.

Sejak dihadirkan dari FC Porto pada tahun 2015 yang lalu, Sandro sudah bermain di 130 partai serta dapat cetak tiga gol serta 19 assist. Akan tetapi, tampilan gemilangnya bersama dengan Bianconerri musim lalu belum juga cukuplah untuk mendaratkannya satu tempat di skuat Tim nasional Brasil yang bertanding di Piala Dunia 2018 lalu.