Rivaldo Beri Teguran Kepada Dembele

7upcash – Bekas pemain dari klub raksasa La Liga Spanyol, Barcelona, Rivaldo, pada akhirnya angkat bicara tentang perilaku buruk yang dipunyai oleh Ousmane Dembele. Dia mengharap Dembele bisa mengoptimalkan performanya dengan tingkah laku bagus saat berada di luar lapangan. Rivaldo Beri Teguran Kepada Dembele

Rivaldo Beri Teguran Kepada Dembele

Dalam beberapa bulan paling akhir, Dembele memang memperoleh banyak masukan sebab sikapnya yang kurang baik di luar lapangan. Walau memperoleh masukan hebat, dia belum juga merubah sikapnya.

Media-media di Spanyol menyampaikan kabar jika punggawa Tim nasional Prancis itu telat hadir ke session latihan Barcelona pada Senin, (10/12). Dia hadir terlambat sebab tidak dapat bangun tidur pas waktu.

“Saya begitu susah lihat keadaan Dembele di Barcelona sekarang ini. Walau mempunyai talenta sepak bola yang mengagumkan serta jadi pemain penting di Barcelona, dia tidak dapat tunjukkan sikap yang profesional di luar lapangan,” tutur Rivaldo diambil dari ESPN.

“Saya tentu saja mengharap dia bisa tingkatkan perilakunya di luar lapangan serta tunjukkan sikap yang lebih profesional dan berhenti hadir terlambat ke session latihan,” tambah pria berpaspor Brasil itu.

Musim ini, Dembele dapat tunjukkan penambahan penampilannya di lapangan. Dari 19 penampilannya di semua pertandingan, dia dapat cetak delapan gol serta lima assist.

Dia ikut seringkali cetak gol di momen-momen penting musim ini. Peran maksimumnya sukses membawa Azulgrana memuncaki klassemen LaLiga serta pastikan satu ticket set 16 besar Liga Champions musim ini.