Lyon Masih Kecewa Liverpool Tidak Jadi Melakukan Transfer Fekir

7upcash – Presiden Olympique Lyon, Jean-Michel Aulas, tidak yakin dengan alasan Liverpool menggagalkan transfer Nabil Fekir pada awal musim ini. Lyon Masih Kecewa Liverpool Tidak Jadi Melakukan Transfer Fekir

Lyon Masih Kecewa Liverpool Tidak Jadi Melakukan Transfer Fekir

“Saya fikir masalah medis ialah salah satunya alasan yang dipakai Liverpool, tapi dengan pribadi saya tidak berfikir itu ialah alasan sebetulnya,” kata Aulas pada RMC Sport.

Fekir sudah sempat melakukan tes medis di Anfield. Namun, transfer diurungkan oleh Lyon. Perihal ini karena The Reds inginkan potongan harga.

Ke-2 team sudah setuju dengan nilai transfer 60 juta euro (Rp 974 miliar) plus 5 juta euro (Rp 81 miliar) menjadi bonus untuk Fekir.

Namun Liverpool lalu minta harga di turunkan sebab Fekir mempunyai kisah cedera. Selanjutnya, transfer juga gagal berlangsung.

“Pada masa-masa paling akhir, ketiga pihak tidak temukan persetujuan, tapi bukan sekedar The Reds serta Lyon, yang awal mulanya sudah mempunyai persetujuan,” kata Aulas.

“Ada pergantian hati dari pemikiran mereka, sebab kami ada dalam keadaan yang ketat. Dengan Fekir yang akan pergi ke Piala Dunia, kami akan memutuskan untuk akhiri perbincangan. Fekir saat itu baik-baik saja dengan semuanya,” dia memberikan.

Fekir sendiri telah membela Lyon dalam 14 laga musim ini. Pemain Tim nasional Prancis itu ikut memberikan empat gol serta empat assist.