Robben Terharu Mengetahui Inter Milan Tertarik Padanya

7upcash – Inter Milan diberitakan tertarik, pemain klub Liga Jerman Bayern Munchen, Arjen Robben, langsung terharu. Dia kaget waktu tahu bukti bila dirinya yang tidak muda lagi masih tetap dilirik oleh klub top dunia. Robben Terharu Mengetahui Inter Milan Tertarik Padanya

Robben Terharu Mengetahui Inter Milan Tertarik Padanya

Bintang Bayern Munchen itu telah mengatakan jika musim ini ialah musim terakhir kalinya di klub Bundesliga itu. Walau akan keluar, akan tetapi Robben masih tetap sangsi akan memutuskan lanjutan karirnya untuk masuk dengan klub baru atau gantung sepatu saja.

Beberapa klub langsung bereaksi waktu dengar berita Robben akan keluar dari Bayern Munchen. Di antara beberapa nama yang muncul, nama Inter Milan jadi salah satunya klub yang sangat tidak tahan untuk bisa saja paling depan mengambil Robben.

Arjen Robben yang terasa tidak muda lagi jadi kaget waktu berita jika dirinya masih tetap disukai banyak pihak, termasuk juga Inter. “Benarkah itu?” tutur Robben waktu kaget dengar ketertarikan Inter Milan melalui Football Italia.

“Saya jadi terasa begitu bangga serta jadi senang waktu tahu ada jumlahnya penawaran yang hadir. Dalam beberapa minggu paling akhir jadi minggu yang begitu padat, lebih buat bapak saya yang disebut agen saya juga. Jelas jadi menyenangkan dengar ada klub yang masih tetap tertarik pada saya,” sambungnya lagi dengan penuh haru.

“Masa depan saya sebenarnya masih tetap terbuka serta saya masih tetap menanti apakah yang akan berlangsung. Saya masih tetap ingin menanti saja serta pilih selekasnya kembali fit. Konsentrasi masuk lagi dengan team serta bermain sepak bola seperti biasa.”

“Saya tidak paham pun kapan persisnya, akan tetapi saya sadar mesti membuat ketetapan. Tidak ingin menanti sampai akhir musim sebab saya miliki keluarga juga. Yang jelas untuk saat ini, saya dengan adanya ini terasa begitu terhormat sebab ada beberapa klub yang tunjukkan ketertarikan mereka pada saya. Terima kasih,” pungkas Robben.