MU Siap Membayar Klausul untuk Menebus Manolas di Roma

7upcash – Keperluan Manchester United di posisi belakang membuat mereka selalu menguber bek AS Roma, Kostas Manolas. Bahkan juga raksasa Inggris diberitakan bersedia membayar klausul pelepasan sang pemain sejumlah 32 juta pounds. MU Siap Membayar Klausul untuk Menebus Manolas di Roma

MU Siap Membayar Klausul untuk Menebus Manolas di Roma

Nama Manolas jadi calon kuat yang akan dihadirkan Setan Merah pada bursa transfer musim dingin ini. The Sun mengatakan jika dirinya begitu diharapkan Ole Gunnar Solskjaer untuk menambal lubang yang berada di posisi belakang.

Selanjutnya, pihak United akan lakukan perbincangan dengan Manolas dalam tempo dekat. Peluang transfer ini terwujud lumayan besar, apalagi sang pemain sudah sempat berkata ingin menguatkan klub besar seperti MU.

“Keinginan menguatkan klub besar ialah karakter alami semua pemain. Begitupun dengan saya yang ingin bermain untuk klub besar seperti Barcelona, Manchester United, Paris Saint-Germain, ataupun Bayern Munich,” kata Manolas seperti dikutip The Sun, Senin (7/1/2019).

Selain itu, kontrak bek asal Yunani di Stadion Olimpico akan selesai Juni yang akan datang. Sampai sekarang ini dia belumlah merencanakan perpanjang waktu baktinya. Berarti, Roma dapat kehilangan dirinya tiada mendapatkan uang sepeser juga diakhir musim.

Di sisi lain, kapasitas posisi belakang United musim ini begitu menyedihkan. Dari 21 laga di Premier League mereka telah kemasukan 32 gol serta jadi klub enam besar dengan catatan kebobolan terburuk.

Buruknya performa beberapa bek Setan Merah tidak terlepas dari inkonsistensi beberapa pemain seperti Phil Jones, Chris Smalling, Eric Baily, dan Viktor Lindelof.