Roma Manfaatkan Kesalahan Shakhtar Donetsk

7upcash – AS Roma tidak banyak membuat kesempatan saat menjamu Shakhtar Donetsk. Tapi sedikit saja telah cukup untuk Giallorossi. Roma Manfaatkan Kesalahan Shakhtar Donetsk

Roma Manfaatkan Kesalahan Shakhtar Donetsk

Roma hanya mencatatkan tiga tembakan tepat target saat hadapi Shakhtar di Olimpico, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB. Keseluruhan ada 10 usaha yang dilepaskan tuan tempat tinggal.

Dari sedikit tembakan pas tujuan itu, Roma berhasil cetak satu gol. Gol Edin Dzeko itu meyakinkan mereka maju ke perempatfinal dengan bekal gol tandang dalam agregat 2-2.

Roma pernah kesusahan khususnya di sesi pertama. Shakhtar menghimpit dengan baik hingga Dzeko dkk. tidak nyaman membuat serangan. Tetapi satu kesalahan yang dinanti-nantikan dari tim tamu datang, saat bek Shakhtar terlambat naik untuk buat Dzeko dalam tempat offside.

Peluang tersebut sebagai gol. Jadi catatan, semua tiga tembakan on tujuan Roma dicatatkan di sesi ke dua. Sesaat Shakhtar sendiri dalam perjalanannya juga tidak dapat menembus pertahanan Roma, tidak berhasil mencatatkan satupun tembakan menghadap ke gawang.

Eusebio Di Francesco memberikan pujian pada konsentrasi beberapa pemainnya. Walau kesusahan, timnya siap waktu mesti memakai kekeliruan lawan.

” Tim saya bermain dengan fokus malam hari ini, mungkin dengan kwalitas di sepertiga akhir tidak sebagus itu, tapi kami ketahui cepat atau lambat mereka akan lakukan satu kesalahan serta kami akan menerkamnya, ” katanya pada Mediaset Premium.

” Kami buat sedikit sangat banyak kesalahan di leg pertama serta mereka memaksimalkannya. Yang paling saya sukai yaitu lihat beberapa pemain di ruangan ubah, karena kemenangan ini dicapai orang beberapa kumpulan pria sejati serta satu group yang maju bersama. ”

” Dalam soal organisasi, saya rasa kami saat ini tambah baik serta kami melatih beberapa skema permainan juga. Kami semestinya dapat memotong lebih banyak umpan mereka untuk kirim beberapa bek sayap ke depan di sesi pertama. ”

” Bila Anda ingin pendapatat masalah sikap mereka, saya akan berikan nilai 10. Pasti dalam soal teknik, saya akan memberi 6, 5 tapi dengan taktik mereka telah coba apa yang saya minta, walau tidak senantiasa di saat yang tepat. Itu yaitu beberapa hal yang dipelajari seiring waktu, ” tandas Di Francesco.