Ronaldo Ingin Klubnya Memboyong Goncalo Guedes

7upcash – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mempunyai keinginan berkaitan kesibukan timnya pada bursa transfer musim panas 2018. Seperti dikabarkan The Hard Tackle, Selasa (13/3/2018), pesepakbola berumur 33 tahun itu mengharapkan Madrid bisa menghadirkan winger Paris Saint-Germain (PSG) yang tengah dipinjamkan ke Valencia, Goncalo Guedes. Ronaldo Ingin Klubnya Memboyong Goncalo Guedes

Ronaldo Ingin Klubnya Memboyong Goncalo Guedes

Tidak heran Ronaldo mendorong Madrid untuk mendaratkan pesepakbola berumur 21 tahun itu. Bersama Los Che –julukan Valencia– musim ini, Guedes tampil mengagumkan. Dari 30 tampilan di semua pertandingan, eks winger Benfica itu mengemas lima gol serta sembilan assist.

Dengan permainan, Guedes serta Ronaldo mempunyai kesamaan yaitu keduanya sama beroperasi jadi winger kiri. Karenanya, Ronaldo menginginkan jadikan sang kompatriot jadi suksesor saat dianya meninggalkan Madrid satu hari kelak.

Daripada mendatangkan Neymar yang bernilai ratusan juta euro, mendaratkan Guedes dapat disebut adalah langkah alternatif. Bila ditempa dengan pas, Guedes dapat mempunyai skill seperti Ronaldo. Terlebih umur Guedes masih begitu muda serta ada saat baginya untuk tingkatkan kekuatan.

Diluar itu, modal positif beda dari Guedes adalah, pemain kelahiran Kota Benavente itu tidak butuh lagi menyesuaikan dengan atmosfer sepakbola Spanyol. Sebab ia telah rasakan atmosfer Liga Spanyol terhitung mulai sejak musim ini bersama Valencia.

Lain perihal bila Madrid pilih menghadirkan Eden Hazard dari Chelsea. Hazard terang memerlukan saat menyesuaikan karena belum juga sempat mencicipi kerasnya persaingan perebutan di Liga Spanyol.

Sekarang ini menurut situs transfermarkt, harga Guedes di kisaran 36 juta pounds atau sekira Rp687 miliar. Harga itu jelas bisa ditebus Madrid yang hampir di setiap musimnya keluar jadi klub dengan pemasukan tertinggi didunia.

Diluar itu, PSG bukanlah tidak mungkin saja akan melepas Guedes pada bursa transfer musim panas 2018. Hal tersebut karena PSG telah mempunyai banyak winger jempolan musim ini. Sebut saja Angel Di Maria, Neymar Jr, Javier Pastore sampai Kylian Mbappe yang bisa digeser ke sayap.

Tidak hanya Guedes, pemain yang cobalah didaratkan Madrid. David de Gea (Manchester United), Thibaut Courtois (Chelsea), Harry Kane (Tottenham Hotspur) serta Robert Lewandowski (Bayern Munich) jadi sebagian pemain yang masuk radar Madrid.