Ronaldo Catatkan Rekor Tak Diinginkan di Liga Champions

7upcash – Saat set penyisihan group Liga Champions sudah selesai, bintang Juventus Cristiano Ronaldo sekarang sudah temukan dirinya menuliskan rekor pribadi yang tidak diharapkan dalam pertandingan itu. Ronaldo Catatkan Rekor Tak Diinginkan di Liga Champions

Ronaldo Catatkan Rekor Tak Diinginkan di Liga Champions

Sesudah geser ke Juventus, Cristiano Ronaldo sudah pecahkan beberapa rekor domestik di Turin, menolong klub raksasa Italia itu untuk mengawali musim Serie A terbaik mereka.

Sesaat kiprah Liga Championsnya diwarnai dengan kartu merah, pemain dari Portugal itu sukses bermain di lima dari enam laga penyisihan group Liga Champions Juventus.

Pertandingan set penyisihan group Liga Champions terakhir kalinya menantang Young Boys mengundang perhatian beberapa pengemar Si Nyonya Tua waktu Ronaldo didakwa egois oleh pada fans, sebab ia mengagalkan gol rekanan setimnya Paulo Dybala untuk menyamai posisi sesudah dia yang ada dalam posisi offside sundul bola hasil sepakan keras Dybala di luar kotak penalti.

Dengan berakhirnya set group pertandingan elit antar klub Eropa itu, Ronaldo lihat dirinya mengambil keputusan rekor pribadi yang tidak diharapkan, sebab pemain dari Portugal itu sudah membukukan hitungan gol terendahnya di set group Liga Champions selama ini.

Pemenang Ballon d’Or lima kali itu cuma cetak satu gol di set group tahun ini serta gol itu ia bikin dalam kekalahan 2-1 menantang bekas klubnya Manchester United di Stadion Juventus.

Ronaldo mengakhiri enam musim Liga Champions paling akhir menjadi pembuat gol paling banyak. Apa dia akan sukses sampai prestasi yang sama lagi, dengan cuma satu gol untuk namanya selama ini, itu tetap harus disaksikan.

Walau sudah alami kekalahan mengagetkan dalam laga paling akhir menantang Young Boys, Juventus masih tetap sukses memuncaki klassemen Group H serta akan melawan satu diantara Ajax, Liverpool, Schalke, Lyon, Tottenham Hotspur serta Atletico Madrid di set 16 besar.

Bianconeri ikut duduk di puncak klassemen Serie A dengan 43 poin. Napoli, yang disebut lawan paling dekat mereka, ketinggalan di posisi kedua dengan 35 poin.

Juventus setelah itu akan melawan Torino dalam laga Serie A di hari Minggu.