Ronaldo Dipastikan Bakal Tampil Menghadapi Ajax

7upcash – Max Allegri pastikan jika situasi fisik Cristiano Ronaldo telah membuat sangat mungkin untuk tampil di partai Ajax versus Juventus. Selain itu, Max Allegri pula pastikan Daniele Rugani akan tampil menukar posisi Giorgio Chiellini. Ronaldo Dipastikan Bakal Tampil Menghadapi Ajax

Ronaldo Dipastikan Bakal Tampil Menghadapi Ajax

Cristiano Ronaldo mesti menepi saat beberapa minggu paling akhir sebab menanggung derita cedera paha saat menguatkan tim nasional Portugal. Posisinya juga digantikan oleh Moise Kean yang tengah ada di performa pucuk.

“Apabila tidak ada suatu yang berlangsung, jadi Cristiano akan tampil menjadi starter di partai menantang Ajax. Saya begitu menyayangkan sebab kami akan tampil tanpa ada Chiellini serta (Emre) Can,” papar Max Allegri diambil dari situs Football Italia.

“Saya suka sebab Douglas Costa telah kembali. Selain itu, Paulo Dybala pula dapat tunjukkan performa yang baik di session latihan ini hari. Di bidang bek tengah, Rugani akan menukar posisi yang dibiarkan oleh Chielini,” tambah Max Allegri memberikan.

Walau tampil menjadi team favorit di partai Ajax versus Juventus, Allegri akui tidak ingin memandang sepele team tuan rumah. Menurut dia, Ajax adalah team dengan karakter yang jauh berlainan dibandingkan Atletico Madrid serta siap bermain terbuka.

“Ajax mempunyai karakter yang begitu berlainan dengan Atletico Madrid. Mereka akan menyerang serta bermain dengan terbuka. Oleh karenanya, kami mesti dapat bertahan dengan pintar,” pungkas pelatih 51 tahun itu.