Son Heung min Menyebutkan Perjuangan Spurs Belum Selesai

7upcash – Perjuangan belum selesai. Demikianlah beberapa kata yang disampaikan Son Heung-min setelah kesuksesan Tottenham Hotspur menang 1-0 atas Manchester City pada leg I perempat final Liga Champions, Rabu (10/4/2019) pagi hari WIB. Son Heung min Menyebutkan Perjuangan Spurs Belum Selesai

Son Heung min Menyebutkan Perjuangan Spurs Belum Selesai

Di mata pembuat gol tunggal Tottenham ke gawang Manchester City itu, kemenangan pada leg I tidak bisa membuat mereka terbuai. Ia memperingatkan, masih tetap ada satu laga di kandang lawan yang perlu dijalani serta dimenangi untuk pastikan langkah ke semi final Liga Champions.

“Ini belum pernah gampang. Di Liga Champions, Anda mainkan dua laga, kandang serta tandang. Ini belum selesai,” kata Son Heung-min setelah laga seperti diambil dari situs sah UEFA.

Pemain dari Korea Selatan itu memberikan, “Kami mesti lebih siap serta bertanding lebih dari ini hari. Beberapa pemain mesti tahu apa yang perlu kami kerjakan disana.”

Tentang kemenangan yang diraih Tottenham atas Manchester City, Son Heung-min menjadi pembuat gol tunggal tidak menepuk dada. Ia menunjuk penjaga gawang Hugo Lloris yang selamatkan eksekusi penalti Sergio Aguero menjadi figur penting.

“Penyelamatan penalti itu benar-benar tidak bisa diakui. Kami selalu menjelaskan ia satu diantara yang terbaik, satu diantara pemain penting buat kami serta ia memberikan kami dikit dorongan. Beberapa pemain bertambah yakin diri dalam bermain sesudah itu. Ia menggerakkan kami serta menghidupkan keyakinan diri,” jelas Son Heung-min lagi.

Kesuksesan menang 1-0 atas Manchester City karena gol tunggal Son Heung-min, Tottenham miliki kans cukup besar untuk maju ke semi final Liga Champions. Berdasar pada sejarah, kans mereka sampai 60 %.