Ronaldo Lebih Bahagia Lantaran Juventus Kerja Tim

7upcash – Cristiano Ronaldo dipandang tambah lebih bahagia sekarang ini di Liga Italia sebab Juventus kerja team, bukan perseorangan. Dia jadi tidak miliki beban seberat saat mengenakan seragam Real Madrid di Santiago Bernabeu. Ronaldo Lebih Bahagia Lantaran Juventus Kerja Tim

Ronaldo Lebih Bahagia Lantaran Juventus Kerja Tim

Hal itu sekurang-kurangnya menurut penilaian figur bekas penyerang Italia, Davide de Michele. Dia dengan meyakini memandang bila Cristiano Ronaldo lebih bermain terlepas waktu mesti menguatkan Juventus. Perihal ini tidak dapat dia nikmati saat berseragam Los Blancos.

Terasa bisa dukungan rekanan satu team waktu berlaga, pemain Tim nasional Portugal itu jadi dapat temukan bentuk terbaiknya bersama dengan Bianconeri selama musim 2018/19. CR7 memang sudah sempat telat panas waktu baru hadir ke Juventus bulan Agustus yang lalu.

Cristiano Ronaldo bersama dengan rekanan satu team perlahan tetapi tentu selalu tunjukkan peforma menarik. Ronaldo bertambah konsentrasi dalam berkompetisi di rincian topskor Serie A musim ini. Bukan lagi jadi sandaran di posisi depan membuat bahagia.

“Jelas saja beberapa orang yang berfikir jika ia akan rasakan semakin banyak kesusahan di Serie A,” tutur Michele pada RMC waktu mengulas peralihan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus.

“Dia pun saya lihat telah merubah gaya bermainnya jika dibanding dengan apakah yang seringkali dikerjakannya di Real Madrid dahulu. Ia tidak lagi jadi sandaran rekanan satu team di posisi depan.”

“Dia tidak lagi mempunyai beban berat team di pundaknya seorang diri. Jelas saja bila hal ini jadi begitu menguntungkan buat seorang Cristiano Ronaldo.”

“Dia saat ini jadi mempunyai tanggung jawab lebih dikit dibanding duli, akan tetapi selalu jadi pemain yang dapat memastikan. Sama pentingnya seperti waktu ia menguatkan tim Real Madrid,” ujarnya dengan takjub.