Liverpool Tanpa Lovren Setelah Kalah di Piala FA

7upcash – Liverpool akan bertanding tiada Dejan Lovren selesai didepak Wolverhampton di Piala FA, Selasa (8/1). Pemain dari Kroasia ini alami cedera hamstring dalam pertandingan yang dimenangkan tuan-rumah, Wolves, 2-1, ini. Liverpool Tanpa Lovren Setelah Kalah di Piala FA

Liverpool Tanpa Lovren Setelah Kalah di Piala FA

Dejan Lovren digantikan pemain muda, Ki-Jana Hoever, lima menit sesudah Liverpool ketinggalan 1-2 di Molineux Fase. Dia memberikan isyarat mengarah bench supaya digantikan pemain lain serta tidak dapat teruskan laga.

Peluang akan mangkir lamanya Dejan Lovren membuat pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, semakin pusing sebelumnya setelah dia sudah kehilangan Joel Matip serta Joe Gomez. Apalagi kedua pemain ini belumlah dapat juga kembali berlatih dengan penuh, sesudah semasing alami cedera tulang selangka serta pergelangan kaki.

“Dia alami cedera hamstring, itu yang saya dengar, tiada tanda-tanda awal mulanya. Saya menanyakan pada kebanyakan orang – tidak ada tanda-tanda, tidak ada, tidak diduga saja berlangsung,” tandas Jurgen Klopp tentang cedera yang dihadapi Dejan Lovren.

“Itulah ketetapan yang perlu Diambil. Saya tidak meyakini apakah yang akan Anda semua jelaskan, bila kami bawa serta selekasnya dari pertama, dengan keadaan di tengahnya kami; Fabinho serta Ki-Jana,” imbuhnya.

“Maka, mungkin sebagian orang pandai akan menjelaskan pada saya jika saya tidak menghargai pertandingan atau apa pun. Kami coba kerjakan semuanya. Di sisi lain, tidak logis untuk membawa seorang pemain muda yang masih tetap berumur 16 tahun dari pertama laga. Kami mesti menanti sampai ia betul-betul siap, serta mengerjakannya dengan baik,” tegas pelatih dari Jerman itu.

“Dia hadir serta mengerjakannya dengan baik. Jelas, itu yang terkadang diawali saat kamu betul-betul diperlukan. Jadi itu cuma mengenai bila kamu lumayan baik, bukan berapakah umurmu. Ia mengerjakannya dengan baik. Itu semua baik-baik saja. Itu saja,” tandasnya.

Klopp kerjakan sampai sembilan pergantian pada Starting XI Liverpool yang alami kekalahan di Manchester City akhir kali, waktu timnya mengubah perhatian mereka pada Piala FA – pertandingan piala paling tua dalam dunia. Tetapi Klopp menjelaskan, ia ingin membuat lebih dikit pergantian supaya penyakit dapat amblas dari sisi penting skuadnya.

“Dejan tidak ada pada gagasan – ia semestinya cuma duduk di bangku cadangan. Itu berlangsung demikian saja, sedikit menolong. Jadi kami mesti kerjakan pergantian lagi,” tandas Klopp.

Dalam pertandingan di kandang Wolverhampton, Liverpool ketinggalan terlebih dulu waktu Raul Jimenez membuat tuan-rumah pimpin pada menit 38. Divock Origi memang sukses imbangi posisi pada menit 51, tetapi Ruben Neves membawa Wolves kembali pimpin 2-1 empat menit lalu.