Ronaldo Mempromosikan Klubnya Sampai ke NBA

7upcash – Tanggung jawab baru yang diemban Ronaldo menjadi presiden Real Valladolid membuat dirinya sekarang direpotkan untuk mempromokan team LaLiga itu. Terbaru legenda Brasil ini terbang ke Amerika Serikat untuk mengenalkan Valladolid di pertandingan basket NBA. Ronaldo Mempromosikan Klubnya Sampai ke NBA

Ronaldo Mempromosikan Klubnya Sampai ke NBA

Seperti yang didapati, Ronaldo mengakuisisi saham sebagian besar Valladolid Oktober lalu. Dia juga didapuk menjadi presiden klub.

Untuk mengenalkan klub yang baru promo ke LaLiga ini, Ronaldo tiada berfikir panjang melihat laga NBA disela-sela kesibukannya membuat rapat di kantor LaLiga di Amerika Serikat. Dia lalu melihat pertandingan pada New York Knicks menantang Brooklyn Nets di Madison Square Garden.

Sebelum laga diawali, Ronaldo dengan simbolis memberikan jersey Valladolid untuk bintang Knicks, Frank Ntilikina. Mengenai sang legenda tunjukkan baju Knicks. Bukan sekedar itu, kebintangan bekas punggawa Inter Milan ini pula mendapatkan sambutan spesial dari publik Madison Square Garden.

Melalui tv raksasa yang terdapat dibagian atas, pihak MSG menyiarkan beberapa peristiwa tidak terlewatkan Ronaldo saat masih tetap aktif menjadi pemain. Diantaranya tentunya saat dirinya sukses cetak dua gol ke gawang Jerman di final Piala Dunia 2002 yang lalu.

Selain itu, performa Valladolid semenjak diakusisi Ronaldo belum lebih baik. Sampai jornada ke-14 LaLiga mereka masih tetap terjerat di rangking ke 16 dengan koleksi 17 angka. Bahkan juga di pertandingan paling akhir menantang Leganes mereka kalah 2-4 di kandang.