Sampdoria Turut Senang Melihat Performa Torreira di Arsenal

7upcash – Nama Lucas Torreira tengah dielu-elukan fans Arsenal sekarang ini sebab tampilan impresifnya. Tetapi bukan fans The Gunners saja yang semringah dengan kehadiran Torreira di team, tetapi ikut Sampdoria, yang notabene ialah bekas klubnya. Sampdoria Turut Senang Melihat Performa Torreira di Arsenal

Sampdoria Turut Senang Melihat Performa Torreira di Arsenal

Torreira telah cetak dua gol di dua pertandingan kandang paling akhir Arsenal. Gol pertama ia bikin saat menang 4-2 atas Tottenham Hotspur akhir minggu lalu. Sedang yang paling baru barusan dibukukan saat melayani Huddersfield Town minggu ini.

Lihat performa bagus bekas pemainnya, Sampdoria juga kirim pesan spesial yang diperuntukkan pada fans Arsenal. Melalui Twitter, mereka ingin beberapa Gooners mengemukakan terima kasih pada bintang asal Uruguay itu.

“Catatan untuk semua fans Arsenal, tolong janganlah menghambat twit kami pada pertandingan ini hari untuk mengatakan terima kasih pada Lucas Torreira. Kami akan mempersiapkan alamat e-mail spesial ‘Terima kasih untuk Torreira’ dimana Anda dapat kirim semua pesan terima kasih pada kami,” catat Sampdoria, Sabtu (8/12/2018).

Selain itu, dua gol yang dilesakkan Torreira mempunyai makna penting. Golnya ke gawang Spurs jadi yang pertama baginnya. Lebih membesarkan hati lagi, dia menuliskan namanya di papan skor pada pertandingan panas bertopik North London Derby.

Saat menantang Huddersfield, dia jadi penentu kemenangan Meriam London di menit ke-83. Golnya kesempatan ini bahkan juga dibikin melalui sepakan gunting di muka gawang lawan.