Rooney Pernah Merasa Malu Saat Bersama Manchester United

7upcash – Wayne Rooney mengatakan fakta anyar mengenai momen-momen terakhir kalinya bersama dengan Manchester United. Pemegang 120 caps bersama dengan timnas itu mengakui sudah sempat terasa malu saat kalah berkompetisi dari pemain-peman lain. Rooney Pernah Merasa Malu Saat Bersama Manchester United

Rooney Pernah Merasa Malu Saat Bersama Manchester United

Rooney tinggalkan Manchester United pada musim panas 2017 untuk kembali pada klub lamanya, Everton. Pada musim 2016/17, dirinya mulai terpinggirkan bersamaan kedatangn beberapa pemain seperti Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, sampai Henrikh Mkhitaryan.

Wazza, sapaan akrabnya terasa saatnya di Old Trafford telah habis. Statusnya menjadi kapten team juga tidak menolong banyak dalam membuat bermain berkelanjutan. Menepi juga jadi hanya satu jalan sesuai kenyataan untuk selamatkan karir.

“Ada momen-momen saat Anda sangsi pada potensi diri pribadi. Walau sebenarnya, saya terasa miliki potensi lumayan baik untuk masih bersama dengan team. Tetapi, saat bertepatan, peluang itu tidak kunjung hadir,”katanya pada BBC.

Namun, pemikirannya untuk pergi makin bundar sesudah dalam beberapa laga, dirinya tidak memperoleh bagian main sesuai dengan keinginan. Perumpamaannya ialah saat dua laga final yang dicapai Manchester United waktu itu, Liga Europa serta Piala Liga.

“Aku cuma tampil satu menit pada final Liga Europa. Lalu pada laga final Piala Liga menantang Southampton, semestinya saya main waktu itu. Pada peristiwa itu saya terasa malu serta tidak tahan lagi. Akan tetapi, pergi juga rasa-rasanya susah,” sambungnya.

Sekarang, Rooney kembali temukan sentuhannya sesudah masuk dengan peserta Major League Socer (MLS), DC United. Dari 20 laga, ada 12 gol yang dia bikin serta membawa timnya perlahan-lahan menjejaki papan atas.