Scaloni Yakin Messi Bakal Kembali Perkuat Timnas Argentina

7upcash – Pelatih timnas Argentina, Lionel Scaloni, masih tetap menyimpan kepercayaan pemain andalannya, Lionel Messi akan kembali masuk. La Pulga akan memutuskan beristirahat sesaat selesai Piala Dunia 2018 di Rusia beberapa bulan lalu. Scaloni Yakin Messi Bakal Kembali Perkuat Timnas Argentina

Scaloni Yakin Messi Bakal Kembali Perkuat Timnas Argentina

Langkah Argentina berhenti pada set 16 besar dari Prancis yang selanjutnya keluar menjadi juara. Sama dengan 2014 yang lalu, Messi juga jadi yang sangat disorot menyusul kegagalan Albiceleste angkat piala untuk ketiga kalinya.

Scaloni memiliki pendapat, kembalinya sang kapten tidak mesti menanti kompetisi besar. Dia meyakini dalam tempo dekat top skorer Barcelona selama hidup itu akan kembali berseragam biru putih.

“Aku tidak bicara masalah dirinya akan kembali untuk Copa America. Saya akan tidak bicara masalah kompetisi yang masih tetap diselenggarakan beberapa bulan yang akan datang. Saya memprediksi, mengharap, serta yakin dia akan kembali pada timnas,” kata Scaloni pada Express.

Kembalinya Messi ke timnas mengundang silang opini dari beberapa profil sepak bola Argentina. Bekas pelatih Albicelester, Jorge Sampaoli, yakin bila sisa anak didiknya itu akan selekasnya kembali. Sesaat Diego Maradona merekomendasikan perihal demikian sebaliknya.

“Tentu saja ia akan kembali kesana. Tetapi pasti semua ada hasilnya serta kita mesti lihat masalah yang berlangsung saat ini. Ada tingkatan serta hasilnya apa untuk Piala Dunia, atau turnamne penting lain,” kata Sampaoli.

“Seharusnya ia tak perlu kembali sebab selanjutnya dia akan jadi pelampiasan kekecewaan. Jika saya jadi ia, saya tetap akan ada di Barcelona,” komentar Maradona.