Ross Barkley Mendapat Satu Pertandingan Khusus

7upcash – Ross Barkley, gelandang anyar Chelsea, belum juga di turunkan oleh manajer klub itu, Antonio Conte, waktu ditahan imbang Leicester City dengan score kacamata di Stadion Stamford Bridge, pada minggu ke-23 Premier League, minggu kemarin. Ross Barkley Mendapat Satu Pertandingan Khusus

Ross Barkley Mendapat Satu Pertandingan Khusus

Conte berjanji akan mempersiapkan satu pertandingan uji tanding khusus untuk Barkley. Hal itu dia lakukan untuk lihat kesiapan eks pemain Everton itu sebelum pertandingan Chelsea versi Norwich, pada putaran ke tiga FA Cup, Besok (17/1/2018).

“Kami tengah mempersiapkan permainan persahabatan untuk dia (Barkley) sepanjang minggu ini. Lalu kita juga akan lihat keadaan fisiknya, ” tutur Conte, Selasa (16/1/2018).

“Tapi saya begitu bahagia atas komitmennya serta kondisi fisiknya. Serta dia dapat siap untuk permainan selanjutnya, ” imbuh eks pelatih Juventus itu.

Barkley dihadirkan dari Everton pada bursa transfer musim dingin ini sejumlah 16, 9 juta euro dengan waktu kontrak sepanjang lima tahun. Dianya sebelumnya diberitakan tidak kerasan ada di Merseyside serta minta di jual ke klub beda.

Dia menggunakan saat selama delapan musim dengan Everton. Total 179 sudah Barkley lewati dengan The Toffees dengan menyumbangkan 27 gol serta 28 assist.

Hadirnya Barkley buat Chelsea saat ini sudah mempunyai enam pemain tengah. Sebelumnya, legenda The Blues, Dennis Wise, mengkritik kebijakan timnya dalam mendatangkan Barkley.