Upah Salah Satu Pemain Arsenal Menurun

7upcash – Gelandang Arsenal, Jack Wilshere, akan mendapatkan kontrak baru. Tetapi, dia mesti ikhlas pada kontrak barunya kelak, upahnya alami pengurangan. Upah Salah Satu Pemain Arsenal Menurun

Upah Salah Satu Pemain Arsenal Menurun

Gelandang berusia 26 tahun itu telah menanti pihak club untuk memperpanjang waktu kerjanya yang bakal habis pada Juni 2018menyebutkan kalau Wilshere telah memperoleh sodoran kontrak anyar dari The Gunners

Tetapi, Wilshere mesti terima pemotongan upah. Upah terbaru sang pemain yaitu 80. 000 pounds (Rp 1, 4 miliar) per minggu atau turun 10. 000 pounds per minggu dari upah sebelumnya.

Berita itu lalu memicu emosi presenter populer asal Inggris, Piers Morgan. Sosok pengagum Arsenal itu menilainya Wilshere lebih baik pergi dibanding terima pemotingan upah.

” Arsenal terlihat jadi klub yang berantakan lantaran dikelola oleh badut, ” sindir salah satu juri British Got Talents itu.

Wilshere miliki kisah panjang dengan Meriam London. Ia gabung ke Akademi Arsenal pada 2001 atau saat masih usia sembilan tahun.

Pemain kebangsaan Inggris itu memperoleh debut di tim senior pada 2008. Sampai sekarang ini, total telah 178 laga ia lakoni dengan Arsenal.

Setelah sempat terpinggirkan, lantaran perform labil serta cedera, Wilshere mulai memperoleh peluang bermain. Dalam berapa pertandingan terakhir, dia jadi pilihan utama pelatih Arsene Wenger.

Beberapa pujian lalu didapatkan. Salah satunya dari legenda Manchester United yang saat ini jadi analis di layar kaca, Gary Neville.

” Wilshere adalah gelandang terbaik di Inggris. Dia dapat bermain di club besar mana juga di Eropa, ” papar Nevilla.

Cuma, masih tetap menurt Neville, Wilshere bermasalah dengan ketekunan serta kesehatan. Misal dapat menjaga keduanya, Wilshere layak dibawa pelatih timnas Inggris, Gareth Southgate, ke Piala Dunia 2018.