Roy Hodgson Sedih Usai Gagal Memetik Kemenangan

7upcash – Pelatih Crystal Palace, Roy Hodgson, mengaku begitu sedih saat lihat timnya tidak berhasil mengeksekusi sepakan penalti waktu bertemu dengan Manchester City di minggu ke-21 Liga Inggris musim 2017-2018 pada Minggu 31 Desember 2017. Roy Hodgson Sedih Usai Gagal Memetik Kemenangan

Roy Hodgson Sedih Usai Gagal Memetik Kemenangan

Walau tidak dapat mencapai kemenangan, tetapi The Eagles –julukan Crystal Palace- berhasil menahan imbang sang juara bertahan dengan skor 0-0. Tapi di bagian lain, Palace juga sudah membuang kesempatanya untuk mencapai tiga angka mendekati menit akhir kompetisi.

Seperti di ketahui The Citizens – julukan Manchester City- adalah tim terkuat Liga Inggris musim ini. Dapat dibuktikan ia berhasil mencapai 18 kemenangan beruntun sejauh musim ini, karena tangan hangat pelatih Josep Guardiola.

Kekecewaan Palace begitu terlihat saat penjaga gawang Man City, Ederson Moraes, berhasil menyelamatkan sepakan penalti yang dilepaskan Luka Milivojevic di waktu injury time. Sepakan penalti itu dihadiahkan wasit sesudah Raheem Sterling lakukan pelanggaran pada Wilfired Zaha didalam kotak penalti.

“Saya begitu bangga dengan tampilan Palace. Kami ketahui bagaimana bermain melawan tim dengan kwalitas serta organisasi seperti Manchester City. Tetapi disiplin kami begitu bagus serta kami berupaya memakai peluang terbaik untuk menyerang serta kami saksikan ada kesempatan selama kompetisi, ” jelas Hodgson, Selasa (2/1/2018).

“Itu yaitu poin yang bagus serta sebelum kompetisi kami dapat melompat lewat rintangan, tetapi waktu mendapat penalti di akhir kompetisi serta Anda tidak dapat melakukannya, jadi ada unsure kesedihan di dalamnya, ” lanjutnya.

“Sekarang kami mempunyai satu hari untuk beristirahat. Kami mempunyai dua pemain yang cedera, sesaat mereka juga memiliki dua pemain yang cedera. Jadi dasarnya kami sudah membayar harga tinggi, oleh karenanya kami bakal berusaha kembali pada tingkat kemampuan kami, ” selesainya.