Ruben Loftus Tuntut Chelsea untuk Selekasnya Bangkit

7upcash – Punggawa dari klub Chelsea, Ruben Loftus-Cheek, minta timnya untuk selekasnya bangun. Dia menjelaskan The Blues mesti mengikuti permainan Barcelona supaya bisa keluar dari keadaan jelek ditiap laga. Ruben Loftus Tuntut Chelsea untuk Selekasnya Bangkit

Ruben Loftus Tuntut Chelsea untuk Selekasnya Bangkit

Chelsea barusan ditahan imbang 0-0 oleh team papan bawah, Southampton, di Stamford Bridge. Hasil ini membuat posisi mereka di rangking empat klassemen terancam oleh Arsenal yang ada pas di bawahnya.

Karena itu, Loftus-Cheek minta timnya untuk selalu berbenah. “Kami mesti ke tempat latihan serta berupaya untuk melakukan perbaikan kekeliruan yang kami bikin. Kami memerlukan beberapa gerakan pandai di belakang walaupun lawan bermain cukuplah dalam,” kata Loftus-Cheek pada Chelsea TV, Kamis (3/1/2019).

“Kami mesti bermain dengan diagonal seperti yang biasa dikerjakan Barcelona sampai kini. Kami butuh lakukan cara tersebut. Ini mengenai kesabaran bermain sebab terkadang itu dapat membuat kita frustrasi sebab Anda memerlukan ruangan karena itu,” dia memberikan.

Selanjutnya, punggawa Tim nasional Inggris ini menyatakan jika The Blues sebenarnya telah bermain baik musim ini. Tetapi dengan beberapa perbaikan, dia meyakini timnya akan tidak kesusahan menaklukkan lawan-lawan pada pertandingan selanjutnya.

“Saya fikir kami mesti melatih diri bermain semacam itu sebab kita sering bermain bagus, jadi team akan tiba kesini serta mengerjakannya lebih baik lagi. Begitupun saat kami bermain tandang,” tutup pemain yang sudah sempat dirumorkan akan pergi ke klub lain ini.