Agen Menegaskan Ozil Takkan Pergi

7upcash – Rumor masa depan Mesut Ozil di Arsenal mulai terjawab. Agen sang pemain, Erkut Sogut, menyatakan sang gelandang takkan kemana saja dalam tempo dekat. Agen Menegaskan Ozil Takkan Pergi

Agen Menegaskan Ozil Takkan Pergi

Perform Oezil musim ini sedang dalam sorotan tajam. Bahkan juga beberapa kelompok memandang dirinya tidak miliki keinginan bermain lagi untuk Arsenal. Selain itu, masalah kesehatan ikut jadi pemicu lain dirinya tidak berhasil tunjukkan performa terbaik musim ini.

Walaupun demikian, Sogut meyakini client-nya itu akan bertahan di Stadion Emirates. Dia ikut menyatakan tidak akan bicara apapun ke alat berkaitan keadaan sang gelandang sekarang ini bersama dengan klub asal London itu.

“Saya lebih senang tidak bicara di muka umum mengenai keadaan Oezil, tetapi mengingat spekulasi belakangan ini yang menghubungkannya dengan kepindahan dari Arsenal saya terasa penting untuk memberi kejelasan supaya kami dapat akhiri ini serta konsentrasi pada laga,” kata Sogun pada Goal, Kamis (3/1/2019).

“Oezil miliki prinsip 100 % untuk Arsenal. Ia menyukai klub, share nilai yang dipunya serta tidak mau bermain untuk klub lain. Ia bangga dapat kenakan jersey Arsenal serta terasa terhormat dapat mewakili klub di serta luar lapangan,” dia memberikan.

Kontrak Oezil bersama dengan Meriam London sebenarnya baru diperpanjang musim dingin lalu. Tetapi kesepakatan baru itu tidak langsung menurunkan rumor kepindahannya ke klub lain.

Selain performa di lapangan, jalinan pemain berdarah Turki ini dengan pelatih Unai Emery ikut dirumorkan tidak baik. Akan tetapi, berita ini langsung dibantah sang agen.

“Kami miliki jalinan yang kuat dengan klub. Ia begitu dekat dengan rekanan setim, fans, dan pelatih. Semua kerja dengan baik untuk klub,” tutupnya.