Rumah Striker PSG Disambangi Gerombolan Maling

7upcash – Nasib kurang beruntung mendekati striker dari klub raksasa Ligue 1, PSG, Eric Choupo-Moting sesudah tempat tinggalnya disambangi oleh segerombolan pencuri. Peristiwa ini berlangsung pada Selasa (25/12) waktu ditempat berdasarkan penjelasan dari salah seorang anggota kepolisian Paris. Rumah Striker PSG Disambangi Gerombolan Maling

Rumah Striker PSG Disambangi Gerombolan Maling

Peristiwa ini bukan yang pertama untuk Choupo-Moting. Awal mulanya, tempat tinggalnya sempat juga disatroni kawanan pencuri pada bulan November lalu. Saat itu, dia mesti kehilangan perhiasan serta satu tas sejumlah 500.000 Euro. Saat itu dia tengah menguatkan PSG di partai Liga Champions melawan Liverpool di Anfield.

Di peristiwa pada Selasa pagi waktu ditempat, beberapa pencuri cuma sukses masuk tempat tinggalnya. Akan tetapi, mereka akan memutuskan untuk pergi sesudah alarm keamanan menyala. Masalahnya tidak ada beberapa barang bernilai punya striker tim nasional Kamerun itu yang hilang di kesempatan kali ini.

Choupo-Moting bukan hanya satu pemain PSG yang tempat tinggalnya disatroni oleh kawanan pencuri bulan ini. Pada Sabtu (22/12), kapten Les Parisens, Thiago Silva. jadi korban pencurian. Pria 32 tahun itu mesti kehilangan beberapa perhiasan serta beberapa saat tangan elegan. Keseluruhan kerugian yang dia alami ditaksir sampai angka 600.000 Euro. Peristiwa itu berlangsung saat Thiago Silva tengah bermain menantang Nantes di arena Ligue 1.

Berdasar pada laporan yang dikumpulkan oleh L’Equipe, beberapa pencuri masuk ke rumah Thiago Silva dari atap rumah. Walau sebenarnya, pria asal Brasil itu tinggal dalam suatu komplek yang berisi beberapa public figur Prancis serta mempunyai pengamanan yang tinggi sekali.