Salah Belum Layak Disandingkan Dengan Messi

7upcash – Tampilan Muhamad Salah bersama Liverpool pada musim 2017-2018 memanglah dapat disebutkan benar-benar fenomenal. Bahkan juga karena perform impresifnya itu, kwalitas Salah saat ini disejajarkan dengan megabintang Barcelona, yaitu Lionel Messi. Salah Belum Layak Disandingkan Dengan Messi

Salah Belum Layak Disandingkan Dengan Messi

Seperti di ketahui, Salah resmi mengenakan seragam Liverpool pada bursa transfer musim panas 2017. Manajemen klub berjuluk The Reds itu mesti keluarkan uang dengan nominal 42 juta euro atau sekira Rp715 miliar pada Roma untuk memboyong Salah ke Anfield Stadium.

Awal mulanya, banyak yang mencibir langkah manajemen Liverpool memboyong Salah dengan nilai transfer sebegitu besar. Pasalnya, Salah sendiri memanglah pernah tidak berhasil bercahaya di Liga Inggris saat menguatkan Chelsea sekian waktu lalu.

Walau demikian Salah nyatanya dapat menjawab kesangsian beberapa orang dengan perform luar umumnya di lini depan Liverpool bersama Roberto Firmino serta Sadio Mane. Terhitung, Salah dapat menyumbangkan 36 gol dan 12 assist dari 41 pertandingannya bersama Liverpool selama ini.

Dengan perform menjanjikan Salah itu, buat personel Timnas Mesir itu juga mulai memetik bermacam pujian dari beberapa kelompok. Bahkan juga banyak yang mengatakan kekuatan Salah jadi pesepakbola profesional sejajar dengan sosok Messi.

Ketahui keadaan itu lalu buat bekas gelandang Liverpool, Tom Ince, memberi komentarnya. Ince tidak sepakat bila perform Salah sekarang ini telah dapat disejajarkan dengan Messi. Baginya, Salah masih mesti menunjukkan konsistensinya untuk dapat dimaksud sejajar dengan Messi.

“Salah tidak semestinya dibanding dengan Lionel Messi. Saya sudah lihat banyak diskusi, membandingkannya dengan Messi atau menyebutkan dia ada di level yang sama juga dengan legenda Liverpool. Anda tidak dapat seenaknya menyebutkan itu, ” ucap Ince, Minggu (25/3/2018).

“Ini baru satu musim, namun bila dia dapat menunjukkan kalau dia ada di level ini dengan berkelanjutan sepanjang satu tahun lebih lagi, jadi Anda dapat mulai menyebutkannya. Dia mempunyai musim yang fenomenal, namun jadi satu diantara yang paling baik di Anfield, Anda mesti selalu menghasilkan ulang perform itu, ” paparnya.