Salah Dianggap Bodoh Jika Tinggalkan Liverpool

7upcash – Mohamed Salah disebut-sebut disukai Real Madrid. Banyak yang merekomendasikan supaya pemain Mesir itu bertahan di Liverpool. Salah Dianggap Bodoh Jika Tinggalkan Liverpool

Salah Dianggap Bodoh Jika Tinggalkan Liverpool

Salah memanglah tampil sip bersama Liverpool pada musim pertamanya. Tidak dihitung, winger Mesir itu jadi dapat cetak 36 gol di semua pertandingan.

Salah kejar-kejaran dengan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi yang semasing sudah buat 37 serta 35 dalam pencapaian gol.

Tampilan cemerlang itu juga buat klub-klub besar, seperti Barcelona serta Madrid, diberitakan tertarik memperoleh sinyal tangan Salah. Beberapa bulan terakhir isu itu semakin marak.

Bekas gelandang Liverpool, Paul Ince, mulai bicara. Dia merekomendasikan supaya Salah menampik Barca serta Madrid. Bukanlah hanya untuk Liverpool, tetapi untuk Salah.

” Akan begitu bodoh bila Salah meninggalkan Liverpool sekarang ini. Dia ada ditempat yang begitu cocok. Memanglah akan begitu susah bila tim-tim besar datang untuk memerlihatkan minatnya, ” tutur Ince.

” Begitu susah menampik Real Madrid atau Barcelona. Kita telah lihat Philippe Coutinho serta Luis Suarez pada akhirnya hengkang. Tapi, saya yakin Salah akan duduk manis di Liverpool, ” dia memberikan.

” Banyak perubahan yang tampak di Liverpool. Walaupun perlahan, tapi betul-betul bergerak. Mereka berkompetisi di papan atas liga serta tampil fantastis di Liga Champions. Bila Salah duduk manis serta nikmati petualangan di Liverpool, dia dapat ada di klub pemenang trofi musim depan yang bintang intinya yaitu diri dia sendiri, ” Ince menyatakan.