Ada kabar kurang baik bagi timnas Brasil. Salah satu penyerang mereka, Antony dikonfirmasi sedang mengalami cedera.

Baru-baru ini, Tite resmi mengumumkan skuat timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022. Ia akan mengandalkan 26 pemain untuk bisa berjaya di Qatar nanti.

Salah satu penyerang yang dipanggil Tite adalah Antony. Sang winger dipanggil Tite setelah ia menjalani start yang cukup solid di Manchester United di musim ini.

Baru-baru ini ada kabar yang kurang baik bagi Selecao. Antony ternyata saat ini sedang mengalami cedera.

Kabar cedera Antony ini dikonfirmasi langsung oleh dokter timnas Brasil, Rodrigo Lasmar.

Ia mengonfirmasi bahwa Antony saat ini mengalami cedera di bagian pinggangnya, meski ia memastikan cedera itu tidak parah.

“Antony memiliki sedikit masalah dengan otot flexor di bagian pinggang kanannya,” ujar Lasmar.

Namun sang dokter memastikan bahwa cedera itu relatif ringan. Ia percaya bahwa Antony bisa pulih tepat waktu sebelum Piala Dunia 2022 dimulai.

“Dia [Antony] saat ini dalam proses pemulihan. Kami percaya bahwa ia punya waktu yang cukup untuk memulihkan diri sehingga ia bisa bergabung dengan kami,” sambung sang dokter.

“Saya sudah berbicara dengannya kemarin dan ia bilang kondisinya sudah jauh lebih baik. Ia memang belum berlatih bersama tim [Manchester United] tapi dia sudah berlatih bersama fisioterapis,” ia menandaskan.

Antony sendiri sudah mengalami masalah ini sejak pekan lalu. Alhasil ia absen membela Manchester United di dua pertandingan terakhir mereka.

Alhasil Erik Ten Hag mengandalkan Alejandro Garnacho dan Anthony Elanga untuk menggantikan peran Antony.