Sancho Beri Wejangan Penting untuk Callum Hudson

7upcash – Pemain muda dari klub raksasa Bundesliga, Borussia Dortmund, Jadon Sancho, memberi pendapat bernilai pada partnernya di tim nasional Inggris U-17 yang kini berada di Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Dia menjelaskan jika Hudson-Odoi mesti mempunyai kemampuan mental yang baik jika ingin geser ke Bundesliga. Sancho Beri Wejangan Penting untuk Callum Hudson

Sancho Beri Wejangan Penting untuk Callum Hudson

Sancho telah satu 1/2 musim bermain di Bundesliga bersama dengan Borussia Dortmund. Cerita kesuksesan jadi karena Bayern Munich begitu bernafsu untuk mendaratkan Hudson-Odoi dari Chelsea di bursa transfer musim dingin 2019.

“Saya mempunyai jalinan yang begitu baik dengan Callum. Ia mempunyai kekuatan besar menjadi pemain kelas dunia. Saya menjelaskan padanya jika Bundesliga bukan liga yang gampang serta dia mesti mempunyai kemampuan mental yang baik jika ingin geser ke Jerman,” tutur Sancho diambil dari Goal.

“Mungkin beberapa orang yang berfikir jika Bundesliga ialah pertandingan yang gampang sebab saya sukses mencapai keberhasilan. Tetapi, saya mesti mengorbankan beberapa hal seperti keluarga serta rekan-rekan saat hadir ke Dortmund,” tambah remaja 18 tahun itu.

Dalam bebereapa hari terakhit, Bayern diberitakan sudah melemparkan empat penawaran pada Chelsea untuk menghadirkan Hudson-Odoi. Jengkel dengan tingkah Bayern, manajemen The Blues juga siap melayangkan surat memprotes pada FIFA serta UEFA sebab FC Hollywood ditunjuk telah lakukan pendekatan dengan ilegal.

Sekarang ini, Hudson-Odoi masih tetap terikat kontrak sampai musim panas 2019 yang akan datang. Penawaran dari Bavaria membuat bekas punggawa tim nasional Inggris U-17 itu belumlah di tandatangani perpanjangan kontrak di Stamford Bridge.