Emery Mengatakan Arsenal Hanya Bisa Pinjam Pemain

7upcash – Pelatih dari klub besar Liga Inggris, Arsenal, Unai Emery, pastikan The Gunners cuma dapat hanya meminjam pemain di bursa transfer musim dingin Januari ini. Emery Mengatakan Arsenal Hanya Bisa Pinjam Pemain

Emery Mengatakan Arsenal Hanya Bisa Pinjam Pemain

“Kami tidak bisa lakukan pembayaran untuk mengambil pemain. Kami cuma dapat meminjam pemain,” kata Emery di Soccerway.

Tahun lalu, Arsenal meningkatkan kemampuan di Januari dengan menghadirkan Pierre-Emerick Aubameyang serta Henrikh Mkhitaryan. Tidak berhenti disana, The Gunners pun berhasil menggandeng Lucas Torreira, Bernd Leno, Sokratis Papastathopoulos serta Matteo Guendouzi pada musim panas lalu.

Sekarang, walau dikaitkan dengan beberapa nama tenar, Arsenal dipastkan cuma akan menghadirkan pemain dengan status utang saja. Ada dua nama yang jadi target yaitu Denis Suarez (Barcelona) serta Ever Banega (Sevilla).

“Saya tidak paham mengenai keadaan Suarez. Tetapi kami cuma dapat mengambil pemain dengan status utang.”

“Saya tahu klub kerja untuk temukan pemain yang bisa menolong kami, dengan keadaan ini. Saya ketahui beberapa pemain ini serta mereka ialah pemain yang begitu bagus. Tapi saya tidak dapat mengambil semakin banyak,” kata Emery.

Arsenal sendiri ada di posisi lima klassemen Liga Inggris dengan raihan 41 poin. The Gunners terpaut tiga poin dari Chelsea yang ada diatas mereka yang meraih 44 poin.