Sancho Mengatakan Sterling Membantunya Berkembang di Timnas

7upcash – Jadon Sancho mengapresiasi pertolongan yang dikasihkan Raheem Sterling. Buat Sancho, Sterling banyak membantunya untuk berkembang waktu bersama bermain di tim nasional Inggris. Sancho Mengatakan Sterling Membantunya Berkembang di Timnas

Sancho Mengatakan Sterling Membantunya Berkembang di Timnas

Waktu laga kwalifikasi Piala Eropa 2020 menantang Republik Cheska, Sancho memberi satu assist atas terciptanya gol Sterling di menit ke-24. Kerjasama dua striker sayap cepat punya Inggris ini membuat Republik Cheska kalah dengan skor 5-0.

“Dia (Sterling) ialah pemain hebat. Ia tunjukkan pada semua anak muda mengenai apakah sepak bola serta saya meyakini ia akan mengambil langkah jauh dalam karirnya. Saya suka dapat share lapangan dengannya,” tutur Jadon Sancho dikutip dari situs Goal.

Tidak cuma itu, Sancho pun kagum dengan capaian pemain Manchester City itu pada musim ini. Dia terasa jumlahnya gol Sterling banyak sekali serta dia bahagia karenanya.

“Jumlah golnya hilang ingatan tahun ini, saya cuma suka untuk dia. Ia bagus, ia bicara pada saya serta Callum mengenai apakah yang perlu dikerjakan serta apakah yang tidak bisa dikerjakan serta ia memberikan kita nasehat.”

Sancho adalah bekas pemain Manchester City. Kalau dia tidak geser ke Borussia Dortmund, mungkin dia akan bekerjasama di posisi depan The Cityzens.

Menjadi sama-sama pemain yang datang dari London dan mempunyai persamaan waktu lalu, Sancho terasa nyaman dengan Sterling. Walau dia pun mengaku jika pemain lain pun memberi pertolongan.

“Ini begitu bagus, terpenting sebab ia dari London juga. Dia paham latar belakang saya berasal. Ia banyak menolong saya, tapi tidak cuma ia. Kebanyakan orang sudah membuat saya serta Callum nyaman serta membuat kami terasa di terima.”