Moise Kean Diminta untuk Tidak Jemawa dan Terus Belajar

7upcash – Pemain bertahan yang memperkuat klub raksasa Liga Italia, Juventus, Leonardo Bonucci berupaya berikan nasehat kepada pemain muda Italia ini untuk tidak jemawa serta selalu belajar bila ingin jadi pemain yang berkelas. Moise Kean Diminta untuk Tidak Jemawa dan Terus Belajar

Moise Kean Diminta untuk Tidak Jemawa dan Terus Belajar

Penyerang muda ini sukses buka keran gol di tim nasional Italia walau baru memerankan tampilan kedua. Gol pertama dalam karir internasionalnya itu terbentuk di Dacia Ajang, Sabtu (23/3/2019) waktu ditempat.

Dua gol yang dibuat Nicolo Barella di menit ke-7 serta Moise Kean (74′) membuat Gli Azzurri menang 2-0 atas Finlandia. Kemenangan itu adalah catatan tiga poin pertama skuat bimbingan Roberto Mancini di kwalifikasi Piala Eropa 2020 Group J.

Kean adalah pemain yang dijagokan miliki kekuatan besar untuk cemerlang. Baik di level klub ingin juga di tim nasional Italia.

Menjadi senior baik di Juventus pun tim nasional Italia, Leonardo Bonucci berupaya memberi masukannya pada Kean.

“Kean ditakdirkan jadi pemain besar. Dia mempunyai kualitas serta kemampuan,” kata Bonucci diambil dari Rai Sport.

“Jadi, hanya satu komponen yang diperlukan ialah kerendahan hati serta konsentrasi untuk selalu belajar dari beberapa orang di sekelilingnya,” katanya.

Sang pelatih Roberto Mancini pun mengharap Moise Kean selalu kerja keras serta tingkatkan kekuatannya menjadi seorang pesepak bola. Selain itu, dia pun mengakui suka sebab mempunyai beberapa pemain muda berkualitas di skuatnya.

“Kean mempunyai cukuplah banyaknya waktu untuk meningkatkan kekuatannya menjadi seorang pesepakbola. Kami mempunyai cukuplah beberapa pemain muda hebat di skuat. Saya pikir, kebanyakan orang sudah tahu perihal ini.”