Sane Simpan Rasa Kecewanya Setelah Dikalahkan Chelsea

7upcash – Manchester City untuk kali pertamanya menerima kekalahan pertama musim ini. Hasil minor itu mereka temukan waktu bertandang ke Kandang Chelsea, Stadion Stamford Bridge pada minggu ke-16 Premier League, Minggu (9/12/2018). Sane Simpan Rasa Kecewanya Setelah Dikalahkan Chelsea

Sane Simpan Rasa Kecewanya Setelah Dikalahkan Chelsea

Striker Manchester City, Leroy Sane mengakui masih tetap sedih dengan kekalahan itu. Walau dia mengaku jika hasil itu bisa memompa performa The Citizens di pertandingan setelah itu.

“Ini menyedihkan jika kami kalah di hari Sabtu lalu menantang Chelsea. Tapi itu bagus untuk dipelajari.Kami diberi hukuman sebab kekeliruan kecil. Kami penuh dengan haus kemenangan untuk selalu maju,” kata Leroy Sane seperti diambil dari Uefa.com, Selasa (11/12/2018).

Kekalahan dari Chelsea itu ikut membuat Manchester City mesti turun ke rangking dua klassemen sementara Premier League. Sekarang ini Liverpool jadi klub yang ada di puncak dengan unggul cuma satu angka dari The Citizens.

Leroy Sane cuma bermain saat 53 menit waktu Manchester City dihajar Chelsea dengan skor 0-2 di pertandingan itu. Pemain dari Jerman itu ditarik keluar oleh Pep Guardiola serta digantikan oleh Gabriel Jesus.

Musim ini Leroy Sane tampil sekitar 19 kali dengan memberikan enam gol serta tujuh assist. Diakuinya tidak mempermasalahkan dirinya yang sering dibangkucadangkan oleh Pep Guardiola.

“Setiap orang dari kita ketahui Ia kadang lakukan perputaran. Kami mempunyai lebih dari satu atau dua pemain di tiap-tiap posisi. Saya mesti menerimanya, serta itu bagus untuk memberikan semakin banyak desakan pada kebanyakan orang,” tutupnya.