Sarri Akui Klubnya Alami Krisis Pemain Sayap

7upcash – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui cukuplah pusing dengan cedera yang terkena oleh dua pemain sayapnya, Pedro serta Callum Hudson-Odoi. Dia menjelaskan jika Chelsea sekarang ini tengah alami krisis pemain sayap. Sarri Akui Klubnya Alami Krisis Pemain Sayap

Sarri Akui Klubnya Alami Krisis Pemain Sayap

Cederanya Olivier Giroud membuat Eden Hazard kemungkinan akan kembali dimainkan menjadi penyerang di partai menantang Portsmouth dini hari kelak. Jika Hazard dimainkan menjadi penyerang, jadi The Blues cuma mempunyai Willian menjadi pemain sayap murni di skuat penting sekarang ini.

“Saat ini kami memahami krisis pemain sayap. Cedera yang dihadapi oleh Pedro, Hudson-Odoi serta Loftus-Cheek membuat kami sekarang ini begitu memerlukan pemain sayap. Saya tidak terlalu pusing pikirkan pilihan di posisi penyerang sebab kami masih tetap mempunyai Eden Hazard serta Alvaro Morata yang siap bermain,” tutur Sarri diambil dari Football London.

Di beberapa laga musim ini, Ruben Loftus-Cheek dapat tunjukkan tampilan yang lumayan baik menjadi seorang pemain sayap. Tetapi, sekarang ini dia ikut alami masalah di punggungnya serta peluang belumlah siap dimainkan di partai menantang Southampton.

“Saya berharap Loftus-Cheek telah siap dimainkan di partai menantang Southampton. Walau Loftus-Cheek semakin bagus saat dimainkan menjadi gelandang, dia dapat juga dimainkan menjadi pemain sayap di sejumlah laga. Ia selalu alami masalah di punggungnya,” kata Sarri.

Sekarang ini Chelsea sedang terserang oleh badai cedera. Selain Pedro, Hudson-Odoi serta Loftus-Cheek, sekarang ini Cesc Fabregas serta Olivier Giroud ikut tengah alami masalah serta diyakinkan akan mangkir untuk beberapa waktu ke depan.