Sarri Mengakui Manchester City Sulit untuk Dikejar

Berita, berita baru, berita bola, berita bola terbaru, berita sepak bola, berita sepakbola, Berita Terbaru, sepakbola, sepakbola terbaru, Manajer dari klub Chelsea mengaku bila klub besar Liga Inggris Manchester City telah tidak mungkin dapat didekati. Team seperti tim The Blues cuma dapat membidik tembus empat besar saja seperti Manchester United juga. Sarri Mengakui Manchester City Sulit untuk Dikejar

Sarri Mengakui Manchester City Sulit untuk Dikejar

Tim Chelsea sendiri melayani Manchester City pada pertandingan minggu ke-16 Premier League. Mereka akan coba tahan Manchester City sekuat mungkin di Stamford Bridge, Minggu (9/12/2018) dini hari WIB. Dalam empat pertandingan terakhir kalinya, Chelsea cuma 1 kali menang serta bisa 2 kali kalah, termasuk juga waktu dipermalukan Wolverhampton Wanderers.

Chelsea jadi tercecer di posisi empat klassemen Liga Inggris sekarang ini (31 poin dari 15 minggu). Tim The Blues berarti telah terlanjur ketinggalan 10 poin dari Manchester City yang belumlah tunjukkan tanda-tanda ingin surut konsistensinya.

Manchester City bahkan juga belumlah terkalahkan dengan 13 kemenangan serta 2 barangkali bisa hasil imbang. Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pesimis masalah dapat dekati posisi City. Tidak perduli walaupun mereka bisa jadi hentikan City, akan tetapi Chelsea tetap harus belumlah dapat menguber mereka.

“Manchester City itu lagi ada di kelompok yang lain sekarang ini. Kami mesti bermain serta berusaha sekeras mungkin untuk dapat sebatas ada di empat besar saja. Hasil tempo hari jelas jadi membuat susah untuk dapat kerjakan perihal ini. Saya ketahui dalam tiap-tiap laga Anda memang seharusnya dapat memperoleh poin,” keluh Sarri melalui Manchester Evening News.

“Masih ingat saat di kejuaraan paling akhir saya di Italia, saya telah tidak berhasil memenangkan Serie A dengan 91 poin. Jadi saya ketahui benar bila saya mesti dapat mencapai banyak poin di tiap-tiap laga yang dikerjakan. Manchester City ialah team terbaik di Eropa sekarang ini, bahkan bisa saja terbaik dalam dunia ikut,” ujarnya dengan kurang percaya diri.