Lukaku Mempertimbangkan Karirnya di Manchester United

7upcash – Romelu Lukaku pikirkan karirnya di Manchester United sesudah dia terasa semakin frustrasi dibawah bimbingan pelatih Jose Mourinho. Lukaku Mempertimbangkan Karirnya di Manchester United

Lukaku Mempertimbangkan Karirnya di Manchester United

Striker asal Belgia, Romelu Lukaku, masuk dengan sama-sama pemain papan atas Manchester United seperti Paul Pogba serta Alexis Sanchez, yang sekarang ini ikut terasa semakin frustrasi bersama dengan Mourinho.

Romelu Lukaku, 25 tahun, akan pikirkan langkah keluar dari Old Trafford bila dirinya terus-terusan ada di bangku cadangan.

Krisis pemain kembali berlangsung di Manchester United hadir waktu agen Mourinho, Jorge Mendes, keluarkan pengakuan yang mengaku The Special One ‘berkomitmen penuh’ pada klub.

SunSport mengungkapkan, pejabat United ingin menukar Mourinho dengan pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, musim panas yang akan datang. Bahkan juga di kelompok bandar taruhan ditempat, Mourinho dijagokan bisa menjadi manajer Liga Premier selanjutnya yang akan dikeluarkan.

“Jose begitu suka di klub, serta klub begitu suka dengan kepemimpinannya. Ia miliki kontrak periode panjang dengan United serta memiliki komitmen penuh pada klub dalam bangun project team juara yang solid,” tutur Jorge Mendes.

Lukaku cuma tampil menjadi starter dalam dua laga, semenjak Oktober lalu. Dia bahkan juga kembali di bangku cadangan di pertandingan menantang Arsenal tengah minggu ini. Serta telah jelas, Lukaku bukan lagi pilihan automatis Mourinho sekarang ini.

Pengurus United sadar benar, Lukaku terganggu dengan ketetapan Mourinho ini. Parahnya, ia terikat persetujuan periode panjang yang akan membuat susah untuk pergi dari Old Trafford pada Januari yang akan datang.

Akan tetapi agen Lukaku, Mino Raiola, yang mewakili Pogba, berupaya untuk membawa geser gelandang asal Perancis itu musim lalu. Sesaat Alexis Sanchez, sekarang ini telah kembali pada Chile untuk pemulihan cedera hamstring.