Sarri Mengurung Pemainnya di Ruang Ganti Lantaran Kesal Dibungkam Bournemouth

7upcash – Manajer dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Maurizio Sarri, menutup pemainnya di ruangan ubah selesai pertandingan menantang Bournemouth. Dia jengkel dengan permainan Eden Hazard serta kawan-kawan. Sarri Mengurung Pemainnya di Ruang Ganti Lantaran Kesal Dibungkam Bournemouth

Sarri Mengurung Pemainnya di Ruang Ganti Lantaran Kesal Dibungkam Bournemouth

Chelsea kalah dari 0-4 Bournemouth di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. The Blues sebetulnya bermain bagus di set pertama. Akan tetapi, performa mereka amburadul di set kedua.

Selesai laga, Sarri minta semua stafnya keluar dari ruangan ubah. Dia lalu menutup ruang itu serta bicara dengan pemainnya saat satu jam.

“Pada waktu itu, saya ingin bicara dengan mereka sendirian, tiada orang lain. Seperti yang saya jelaskan awal mulanya, saya butuh memahami. Mustahil bermain lewat cara yang berlainan pada set pertama serta kedua. Saya tidak memahami mengapa itu berlangsung,” kata Maurizio Sarri di Soccerway.

“Saya ingin coba lagi besok sebab kami ingin mengakhiri masalah. Kami mesti mohon maaf pada pengagum. Kami dapat kalah, tentunya, di tiap-tiap laga, tapi tidak dengan langkah tersebut. Kami mesti mengakhiri masalah. Kami butuh mengerti dimana masalahnya,” kata Sarri.

Pada pertandingan selanjutnya, Chelsea akan melawan Huddersfield Town di Stamford Bridge. Maurizio Sarri juga mengharap pasukannya langsung bangun di pertandingan ini.