Dortmund Meminjamkan Shinji Kagawa ke Besiktas

7upcash – Borussia Dortmund sah melepas gelandang serangnya, Shinji Kagawa ke klub Turki, Besiktas dengan status utang sampai akhir musim 2018-19 kelak. Menurut isu yang tersebar, Besiktas pun mempunyai pilihan untuk mempermanenkan Kagawa dengan mahar sebesar 1,6 juta Euro. Dortmund Meminjamkan Shinji Kagawa ke Besiktas

Dortmund Meminjamkan Shinji Kagawa ke Besiktas

Musim ini, Shinji Kagawa memang tidak lagi jadi pilihan penting di Signal Iduna Park. Dia cuma dapat mengoleksi empat tampilan di semua pertandingan musim ini.

Kegagalannya tembus team penting Dortmund juga membuat pria 29 tahun itu tidak jadi sisi dari skuat tim nasional Jepang yang bertanding di Piala Asia. Dia juga akan memutuskan untuk pergi ke Besiktas untuk memperoleh menit bermain yang semakin banyak.

“Shinji ialah pemain dengan talenta yang mengagumkan. Dia pun jadi salah satunya rekan terbaik kami dalam beberapa tahun paling akhir. Jadi, kami tidak dapat menampik permintaannya untuk pergi,” tutur direktur olah raga Der BVB, Michael Zorc diambil dari SB Nation.

“Kami begitu memahami akan keadaan yang dihadapi oleh Shinji sekarang ini. Dia ingin geser serta memperoleh menit bermain semakin banyak di klub lain,” tambah Zorc memberikan.

Kedatangan Shinji Kagawa di Istanbul diinginkan dapat tingkatkan performa dari Besiktas di bekas musim ini. Sekarang ini, Ricardo Quaresma dkk masih tetap terjerat di rangking ke-6 klassemen sementara Liga Super Turki dengan koleksi 30 poin dari 19 partai. Ketinggalan 11 angka dari Istanbul Basaksehir yang duduk di puncak.