Sarri Menilai Bayern Telah Melakukan Pelecehan Terhadap Chelsea

7upcash – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, geram pada Bayern Munich berkaitan transfer Callum Hodson-Odoi. Die Roten dipandang sudah berbuat tidak etis The Blues dengan mrngincar pemain muda itu. Sarri Menilai Bayern Telah Melakukan Pelecehan Terhadap Chelsea

Sarri Menilai Bayern Telah Melakukan Pelecehan Terhadap Chelsea

Selama ini, telah tiga kali penawaran Bayern tidak diterima oleh Chelsea yang masih tetap bersikeras menjaga Odoi. SkySports merilis, penawaran paling baru dari raksasa Jerman itu telah sampai angka 35 juta pounds.

Sarri memandang, pemain yang berkaitan masih tetap miliki kekuatan besar menjadi bintang di hari esok. Akan tetapi, dia juga sadar sedikit yang dapat dikerjakan saat telah masuk ranah usaha.

“Menurutku mereka sudah lakukan tindakan tidak profesional sebab terus-terusan menggangu pemain yang masih tetap terikat kontrak dengan kami. Saya kita mereka sudah berbuat tidak etis klub kami. Tetapi, saya tidak terlalu memahami keadaan detilnya,” kata pria asal Italia itu.

“Sejauh ini, Callum selalu tunjukkan perubahan terpenting dari sisi bertahan. Walau memang ada banyak segi, seperti gerakan tiada bola, yang perlu dia naikkan lebih baik lagi,” sambungnya.

Terakhir, The Blues memang menyongsong baik penawaran Bayern masalah transfer Odoi. Metro melaunching klub punya Roman Abramovic itu sepakat melepas dengan pilihan pembelian kembali.

“Callum tahu dirinya masih tetap diperlukan sekarang ini. Akan tetapi, saya masih suka karenanya berarti ia dapat berkembang lebih baik lagi. Sekurang-kurangnya untuk kebaikan dirinya sendiri,” pungkas Sarri.