Ramos Angkat Bicara Soal Hubungan Solari dan Isco

7upcash – Pemain bertahan dari klub Real Madrid, Sergio Ramos, menjelaskan jika sekarang ini Santiago Solari serta Isco tidak mempunyai jalinan yang lumayan baik. Dia juga menjelaskan jika sikap Isco dalam beberapa minggu paling akhir membuat Solari cukuplah pusing. Ramos Angkat Bicara Soal Hubungan Solari dan Isco

Ramos Angkat Bicara Soal Hubungan Solari dan Isco

Dibawah bimbingan Julen Lopetegui, Isco adalah salah satunya pemain kunci di Los Blancos. Akan tetapi, dia tidak berhasil menjaga tempatnya di team penting sesudah manajemen Los Blancos mengeluarkan Lopetegui serta menggantikannya dengan Solari pada November lalu.

“Mereka berdua tidak mempunyai jalinan yang baik. Di Real Madrid, semua pemain tentu ingin selalu dipertunjukkan di tiap-tiap laga. Sikap Isco dalam beberapa minggu paling akhir sudah membuat pelatih terasa cukuplah pusing,” tutur Sergio Ramos diambil dari Diario AS.

“Tapi berikut Real Madrid. Permasalahan yang selalu ada adalah, siapa yang akan bermain serta siapa yang akan duduk di bangku cadangan. Media massa di Spanyol selalu berupaya mencari bahan berita tentang kami. Sekarang ini, kami berupaya sekeras mungkin untuk menolong mereka memperoleh berita,” tambah kapten tim nasional Spanyol itu.

Dari delapan partai LaLiga bersama dengan Solari, Isco sukses tampil di enam partai. Akan tetapi, dia tidak sekalinya dipertunjukkan menjadi starter. Pria 26 tahun itu cuma sukses mendapatkan 172 menit dari enam penampilannya di LaLiga bersama dengan Solari.

Pada bulan Desember lalu, dia sudah sempat memperoleh masukan hebat dari beberapa supporter El Real. Saat itu, dia menampik untuk kenakan ban kapten pada partai Liga Champions menantang CSKA Moskow yang diselenggarakan di Santiago Bernabeu.