Sarri Tidak Tau Soal Pergeseran Pulisic ke Chelsea

7upcash – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengakui tidak paham menahu masalah transfer Christian Pulisic dari Borussia Dortmund. Menurut dia, masalah jual beli pemain bukan ranahnya menjadi manajer. Sarri Tidak Tau Soal Pergeseran Pulisic ke Chelsea

 Sarri Tidak Mengetahui Tentang Pergeseran Pulisic ke Chelsea

Pulisic sah berstatus menjadi pemain Chelsea per Rabu (2/1) tempo hari dengan bandrol transfer yang sampai 57 juta pounds. Akan tetapi, pemain muda asal Amerika Serikat itu akan dipinjamkan ke Dortmund sampai akhir musim.

Sarri menjelaskan, dirinya memang sudah sempat diminta opini masalah pemain yang berkaitan. Akan tetapi, saat itu perbincangan benar-benar bukan mengenai wawasan menghadirkan pemain dalam tempo dekat.

“Aku benar-benar tidak paham masalah transfer itu. Memang, manajemen sudah sempat menayakan soalnya beberapa bulan lalu. Tentunya saya tidak miliki kesan-kesan negatif terhadapnya. Persetujuan terjadi serta saya tidak paham banyak masalah itu sebab bukan ranahku,” kata Sarri diambil dari BBC.

Persetujuan ini makin menunjukkan kesan-kesan jika Chelsea siap melepas Eden Hazard ke team lain. Real Madrid juga disebutkan menjadi yang paling depan untuk memperoleh pemain dari Belgia itu.

Pulisic memang marak diberitakan masuk ke peserta Premier League sekian waktu terakhir. Selain The Blues, ada Liverpool yang sudah sempat serius mendatangkannya untuk menguatkan posisi tengah.

Musim ini, pemain kelahiran Herseys itu telah tampil dalam 18 laga serta mengemas tiga gol di semua arena untuk Die Borussen. Tidak cuma itu, dia ikut jadi salah satunya aspek kunci Dortmund dapat berada di puncak klassemen sementara Bundesliga.