Sarri Ungkap Alasannya Tidak Mainkan Callum Hudson saat Lawan Bournemouth

7upcash – Pelatih dari klub raksasa Liga Inggris, Chelsea, Maurizio Sarri, memang menyengaja tidak mainkan Callum Hudson-Odoi waktu The Blues menantang Bournemouth. Karena, timnya telah mempunyai tiga winger lain di lapangan. Sarri Ungkap Alasannya Tidak Mainkan Callum Hudson saat Lawan Bournemouth

Sarri Ungkap Alasannya Tidak Mainkan Callum Hudson saat Lawan Bournemouth

“Hudson-Odoi bersama dengan kami, ia bermain tiga hari yang lalu di Piala FA. Saya cuma miliki satu tempat untuk winger di bangku cadangan serta pilihannya ialah Willian,” kata Sarri di Soccerway.

Chelsea dengan mengagetkan roboh 0-4 di tangan tuan-rumah Bournemouth pada kelanjutan laga Liga Inggris di Vitality Stadium, Kamis (31/1/2019) pagi hari WIB. Gol tuan-rumah dilesakkan Joshua King (47′, 74), David Brooks (63′) serta Charlie Daniels (90′).

Dalam pertandingan itu, Hudson-Odoi tidak ada dalam rincian pemain inti atau cadangan Chelsea. Walau sebenarnya, winger 18 tahun itu tampil cemerlang di Piala FA waktu menantang Sheffield Wednesday.

Sarri lebih pilih Eden Hazard serta Pedro Rodriguez menjadi winger penting. Sesaat jatah satu tempat di bangku cadangan jadi punya Willian.

“Kami mempunyai empat winger, serta satu mesti mengalah di duduk di tribun,” kata Sarri.

Walau kalah, Chelsea masih ada di posisi empat klassemen Liga Inggris. Akan tetapi, pencapaian poin The Blues sekarang disamai dengan Arsenal di posisi lima yang kalah beda gol.