Selama Ada Mourinho Shaw Tak Akan Bersinar

7upcash – Perjalanan karir Luke Shaw bersama Manchester United memanglah tidak jalan baik sampai sekarang ini. Walau sebenarnya, Shaw pernah diprediksi akan jadi fullback terbaik yang dipunyai oleh klub berjuluk Setan Merah itu. Selama Ada Mourinho Shaw Tak Akan Bersinar

Selama Ada Mourinho Shaw Tak Akan Bersinar

Seperti di ketahui, Shaw sendiri resmi mengenakan seragam Man United selesai dibawa dari Southampton pada bursa transfer musim panas 2014. Saat itu manajemen Man United mesti ikhlas keluarkan uang sebesar 38 juta euro atau sekira Rp643 miliar untuk merekrut Shaw.

Bersama Man United Shaw sejatinya tampil tidak sangat buruk, bahkan juga saat dianya mesti tidak hadir lama karena alami patah kaki. Shaw kembali dengan perform yang masih cukup mengesankan. Tetapi sayangnya mulai sejak Jose Mourinho membesut Shaw, ia tidak lagi jadi pilihan paling utama.

Bahkan juga Mourinho sendiri tidak enggan melayang-layangkan kritikan di muka umum berkaitan perform buruk Shaw. Ketahui keadaan itu buat bekas kapten Queens Park Rangers (QPR), Joey Barton, memberi responnya.

Barton mengakui pesimis kalau potensi mengagumkan yang dipunyai Shaw akan bercahaya sepanjang Man United masih diarsiteki oleh Mourinho. Bahkan juga Barton begitu percaya sekarang ini manajemen Man United tengah berupaya singkirkan Shaw dari skuad mereka.

“Mourinho sekarang ini memandang Shaw jadi suatu hal yang aneh seperti waktu ia tengah jalan dengan anjingnya. Dia tidak suka pada Shaw serta itu yaitu kenyataannya. Dia menghancurkan karir seseorang anak muda, walau sebenarnya potensi anak muda ini menjanjikan, ” ucap Barton, Selasa (20/3/2018).

“Dia memanglah bukan pembelian Mourinho. Dia telah diberi peluang bermain tetapi dia tidak bermain dengan keyakinan diri serta ia tidak menjangkau potensi terbaiknya tak tahu itu karena cedera yang ia derita atau ia kurang mendapat dukungan di sekelilingnya, ” sambungnya.

“Dengar, di Man United, bila Anda tidak bermain di level ketinggalan saat anda diberi peluang jadi mereka akan meninggalkan Anda serta pergi beli pemain paling baik yang berada di bursa transfer, ” selesai pria berumur 35 tahun itu.