Sesi Latihan Hannover Terkendala Lantaran Pesawat Bermasalah

7upcash – Pengalaman tidak mengenakkan mesti di terima Hannover 96 waktu memulai tahun ini. Gagasan pemfokusan latihan terganggu oleh pesawat yang bermasalah waktu akan take-off. Agenda datang di Marbella, Spanyol, juga molor enam jam. Sesi Latihan Hannover Terkendala Lantaran Pesawat Bermasalah

Sesi Latihan Hannover Terkendala Lantaran Pesawat Bermasalah

Anak-anak asuh Andre Breitenreiter telah ada di pesawat Swiss Air jam 7 pagi waktu ditempat pada Kamis (3/1/2019). Sesuai dengan gagasan, merela akan bertolak ke Malaga lewat Zuerich. Akan tetapi, pesawat tidak dapat lakukan take off. Berlangsung kekeliruan tehnis.

Sesudah menanti 1,5 jam, ditetapkan team merubah agenda. Armada Hannover gagal memakai pesawat carteran itu. Akan tetapi, tidak urung mereka mesti keluarkan keringat untuk keluarkan semua barang yang telah berada di perut pesawat. Masalahnya cuma dikit kru yang ada.

Edgar Prib cs. bertolak ke Munich terlebih dulu untuk lalu menumpang pesawat Lufthansa ke Malaga. Tiga jam lamanya mereka menanti keberangkatan. Selanjutnya, mereka datang dengan selamat pada jam 18.12 serta cek in di hotel pada 19.48.

Dikarenakan peristiwa yang tidak diharapkan itu, agenda latihan pertama yang sudah diputuskan Breitenreiter mesti ditiadakan. Mereka baru mengawali latihan pada esok harinya. Itu juga di hotel sebab kompleks latihan yang akan dipakai nyatanya belumlah bersih dari pembangunan yang tengah berjalan.

Nyatanya, ini bukan pertama kali keberangkatan Hannover untuk pemfokusan latihan musim dingin bermasalah. Dua tahun lalu, mereka harus juga habiskan waktu 11 jam untuk datang di Spanyol. Saat itu, mereka bahkan juga baru dapat cek in di Hotel Montecastillo waktu jam menunjuk jam 2 pagi hari.