Setan Merah Diminta Mendatangkan Pemain Bertahan Lini Tengah

7upcash – Legenda Manchester United, Dimitar Berbatov, memandang kekurangan Setan Merah musim ini ialah bek tengah. Dia juga mengharap tim Old Trafford selekasnya mencari jalan keluar di bursa transfer. Setan Merah Diminta Mendatangkan Pemain Bertahan Lini Tengah

Setan Merah Diminta Mendatangkan Pemain Bertahan Lini Tengah

“Manchester United butuh menguatkan posisi belakang terpenting bek tengah, satu atau dua pemain. Di tiap-tiap posisi lain mereka mempunyai beberapa pemain berkualitas serta semua yang mereka perlukan, jadi cuma butuh menguatkan pertahanan. Semoga mereka bisa temukan satu atau dua bek dan mereka baik-baik saja,” kata Berbatov pada The Mirror.

Manchester United sudah sempat menguber beberapa nama pada awal musim ini. Mereka ialah Toby Alderweireld (Tottenham Hotspur), Kalidou Koulibaly (Napoli) serta Diego Godin (Atletico Madrid). Akan tetapi, tidak ada yang merapat ke Old Trafford.

Berbatov tidak ingin United tidak berhasil lagi pada Januari kelak. Dia mengharap manajemen Setan Merah memberi dukungan pada Manajer Jose Mourinho.

“Akan lebih susah menghadirkan bek di bursa transfer musim dingin, tapi Mourinho mesti bisa temukan satu orang yang ingin ia bawa serta.”

“Jadi bila ada seseorang yang ingin ia bawa serta, manajemen mesti dengarkan ia sebab jelas jika klub tidak prima saat ini serta tidak dalam posisi yang mereka kehendaki. Mereka butuh melakukan perbaikan itu, bila itu bermakna membawa satu atau dua orang, semestinya tidak jadi masalah. Manchester United tidak kekurangan uang,” kata Berbatov.