Robertson Hampir Bergabung dengan Stoke City

7upcash – Pemain bertahan dari negara Skotlandia, Andrew Robertson, nyatanya sempat hampir geser ke Stoke City, sebelum gabung Liverpool. Lantas, mengapa ia beralih pikiran? Robertson Hampir Bergabung dengan Stoke City

Robertson Hampir Bergabung dengan Stoke City

“Stoke begitu tertarik padaku. Mark Hughes menyukaiku serta saya fikir ada dikit perbincangan dengan mereka,” kata Andrew Robertson di Soccerway.

Robertson gabung Liverpool dari Hull City pada 2017. Dia sudah membela The Reds dalam 43 laga di semua pertandingan serta cetak satu gol.

Sebelum akan memutuskan geser ke Liverpool, Robertson nyatanya sudah sempat lakukan negosiasi dengan Stoke City. Dia bahkan juga hampir terima pinangan The Tigers yang serius mendekatinya.

“Jadi saya berfikir Stoke ialah pilihan yang begitu bagus. Mereka finish 10 besar musim itu serta saya ikut berusaha untuk menyelesaikan kepindahanku ke Stoke.”

“Aku berfikir Stoke betul-betul tertarik, serta saat itu dibawah Mark Hughes, mereka bermain sepak bola yang bagus. Tetapi, mereka mempunyai Erik Pieters. Saya tidak meyakini apa saya ingin jadi ban serepnya sebab ia bermain begitu baik musim itu,” kata ia.

Liverpool sendiri sekarang ada di rangking dua klassemen sementara Liga Inggris dengan raihan 30 poin. The Reds masih tetap ketinggalan dua poin dari Manchester City di puncak klasemen dengan raihan 32 poin.