Setan Merah Dipermalukan West Bromwich Albion di Depan Pendukungnya

7upcash – Kerja keras United mesti pupus usai ditumbangkan West Bromwich Albion dengan skor 0-1 di Old Trafford pada Minggu 15 April 2018. Walau berhasil kuasai permainan, tetapi Setan Merah tidak dapat melindungi gawangnya untuk terhindar dari sergapan tim tamu. Setan Merah Dipermalukan West Bromwich Albion di Depan Pendukungnya

Setan Merah Dipermalukan West Bromwich Albion di Depan Pendukungnya

Manchester United langsung kuasai permainan mulai sejak menit awal. Bermain di Old Trafford buat mental klub berjuluk Setan Merah ini makin kuat untuk mengalahkan West Bromwich Albion. Ander Herrera berusaha lakukan serangan dari lini tengah, tetapi nahas pemain berkebangsaan Spanyol itu terjatuh sebelum masuk kedalam area kotak penalti.

Kekuasaan si kulit bundar saat ini berpindah ke tangan Romelu Lukaku. Bekas pemain Everton itu coba merangsek lini pertahanan West Brom sebelum mengarahkan bola menuju Alexis Sanchez. Striker berkebangsaan Cile itu melepas tendangan keras, tapi masih sukses di blok dengan baik oleh Ben Foster.

Sesudah 30 menit pertandingan berjalan aksi jual beli serangan masih terus dilancarkan kedua klub. tampak Manchester United lebih menguasai permainan dengan bola-bola lambung yang langsung diperlihatkan pada dua striker andalan mereka di lini depan.

LUKAKU!!! Alexis Sanchez sangat keras melepas umpan matang pada Lukaku yang tepat ada di depan jala gawang West Bromwich Albion. Akhirnya dengan sigap Foster langsung mengamankan si kulit bundar kedalam pelukannya.

Masuk babak kedua, Manchester United semakin beringas lakukan serangan. Anthony Martial membuat serangan dari tengah lapangan, nahas tendangan pemain berkebangsaan Prancis itu dari depan kotak penalti masih masih belum juga dapat membobol gawang West Bromwich Albion.

West Brom sendiri coba membuat serangan menuju lini pertahanan Manchester United. Pasalnya mereka juga menginginkan memperoleh tiga poin penting untuk menyelamatkan diri dari zona degradasi Liga Inggris musim 2017-2018.

Keagresifan serangan yang dilancarkan Manchester United tanpa ada berniat melemahkan barisan pertahanan Setan Merah. Beberapa kesempatan berbahaya sukses diberikan West Brom memanfaakan serangan balik cepat yang mereka lancarkan.

GOOLL!!! Kesabaran West Bromwich Albion pada akhirnya berbuah hasil pada menit ke-75. Manfaatkan bola lambung dari rekan setimnya, Rodriguez dengan cekatan menanduk keras si kulit bundar tepat ke jala gawang David de Gea. West Bromwich Albion unggul dengan skor 1-0.

Sampai berakhirnya laga tak ada gol tambahan yang terwujud. Manchester United mesti mengaku kemampuan West Bromwich Albion usai bertekuk lutut dengan skor 1-0 di Old Trafford.