Sevilla Sebut Manajemen Tidak Mampu Datangkan Morata

7upcash – Presiden Sevilla, Jose Castro, menjelaskan jika Los Rojiblancos telah menarik diri dari perburuan striker Chelsea, Alvaro Morata. Dia menjelaskan jika Sevilla tidak dapat berkompetisi dengan potensi finansial dari klub-klub pesaingnya. Sevilla Sebut Manajemen Tidak Mampu Datangkan Morata

Sevilla Sebut Manajemen Tidak Mampu Datangkan Morata

Minggu lalu, direktur olah raga Sevilla, Joaquin Caparros, menjelaskan jika Los Rojiblancos tidak mempunyai dana yang cukuplah untuk menghadirkan Morata. Barcelona serta Atletico Madrid juga diberitakan siap membawa pria 26 tahun itu keluar dari Stamford Bridge.

“Kami beberapa kali sudah lakukan pertemuan dengan Morata serta agennya. Mereka nyatanya begitu tertarik untuk hadir ke Andalusia,” tutur Jose Castro diambil dari Football Espana.

“Sayangnya, kami mesti berkompetisi dengan klub-klub lain untuk mendatangkannya. Kami tidak mempunyai potensi finansial sebagus klub-klub lain. Ada banyak klub di Spanyol yang tertarik untuk mendatangkannya. Lantas, saya pun dengar Inter serta Monaco. Kami tidak mampu berkompetisi dengan mereka. Kami telah tidak lagi mengejarnya,” paparnya memberikan.

Perihal seirama pun diungkapkan oleh Caparros. Walau tidak berhasil menghadirkan Morata, Caparros meyakini kedatangan bekas striker Barcelona, Munir El-Haddadi dapat jadi jalan keluar di posisi serang Los Rojiblancos.

“Dia begitu ingin hadir kesini. Tetapi, kami tidak dapat penuhi segi finansial. Tetapi, kami telah suka dengan skuat yang sekarang ini ada. Selain itu, kami pun baru menghadirkan Munir. Mudah-mudahan hadirnya dapat jadi kunci kesuksesan kami di tahun ini.”