PSG Ikut Khawatirkan Kebangkitan Manchester United

7upcash – PSG turut mencemaskan pergantian mencolok yang dipertunjukkan Manchester United selesai ditinggal pergi Jose Mourinho. PSG tidak tenang sebab akan melawan Setan Merah di set 16 besar Liga Champions, Februari yang akan datang. PSG Ikut Khawatirkan Kebangkitan Manchester United

PSG Ikut Khawatirkan Kebangkitan Manchester United

Ialah figur penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani, yang akui mulai kuatirkan.khawatirkan Manchester United muka baru ciri khas Ole Gunnar Solskjaer. Demikian sukses ditinggal pergi Jose Mourinho, mereka sukses menang 6 kali dengan berturut-turut bersama dengan Solskjaer.

“Kami juga paham jika Manchester United telah tidak dalam periode negatif mereka lagi. Aspek pergantian pelatih mampu membawa pergantian daya yang bagus buat mereka. Mereka jadi memperoleh banyak hasil bagus,” sambut Edinson Cavani dengan ketakutan 1/2 mati.

Cavani masih akui ogah terlalu terlalu berlebih dalam pikirkan kemampuan Manchester United yang mencolok itu. “Daripada terlalu berlebih dalam pikirkan pergantian Manchester United, kami semestinya lebih pikirkan diri pribadi sajalah serta bukan tim-tim yang lain lagi,” lanjut Cavani coba menentramkan dirinya sendiri.

Cavani ingin semua pemain PSG konsentrasi dengan kemampuan timnya saja sekaligus juga mengawasi keadaan supaya terlepas dari cedera bikin pusing. Manchester United akan jadi tuan-rumah duluan pada tanggal 13 Februari, serta gantian jadi tamu pada 7 Maret.

“Kami intinya mesti lebih pikirkan mengenai apakah yang perlu kami kerjakan menjadi satu team menjadi satu kesatuan. Kami intinya mesti tahu bagaimana kualitas serta kekeliruan kami untuk siap di laga selanjutnya. Hal tersebut mesti didapati lewat cara yang terbaik serta sangat pas,” pungkas Cavani.