Shaqiri Akui Sempat Berkesempatan Geser ke Everton

7upcash – Liverpool akan melawan Everton dalam kelanjutan Liga Inggris minggu ke-14 pada Minggu (2/12) waktu ditempat. Xherdan Shaqiri juga berkesempatan rasakan Derbi Merseyside pertama dalam karirnya. Shaqiri Akui Sempat Berkesempatan Geser ke Everton

Shaqiri Akui Sempat Berkesempatan Geser ke Everton

Pemain kelahiran Kosovo itu dihadirkan dari Stoke City pada awal musim ini dengan bandrol 13 juta pounds. Dia mengungkapkan dirinya sudah sempat opini penawaran masuk Everton saat mengenakan seragam The Potters.

Namun, penawaran itu tidak hadir dengan sah dari pihak klub. Melainkan dari salah seorang fans The Toffees saat keduanya bertemu. Jawabannya juga dapat ditebak, pria berdarah Albania itu juga menampik.

,”Aku cuma kenal satu orang fans Everton. Ia menanyakan padaku apa tertarik masuk kesana. ‘Apakah kau ingin hadir kesini?’ tuturnya. Waktu itu, saya dengan tegas menjelaskan ‘tidak’ kata Shaqiri seperti diambil dari Liverpool Echo.

Perlahan-lahan tetapi tentu, Shaqiri mulai bersinergi dengan pola racikan Juergen Klopp musim ini. Akhirnya, telah dua gol yang dia buat semasing waktu melawan Cardiff City serta Fulham.

“”Aku jelaskan tidak, laga kelak bisa menjadi derb pertamaku hingga begitu istimewa. Saya tidak sabar untuk selekasnya mengawali laga, rasakan atmosfer di stadion,” sambungnya lagi.

Liverpool belumlah menerima kekalahan di Liga Inggris musim ini serta dengan berkelanjutan membuntuti Manchester City di puncak klassemen. Terbaru, mereka membabat Watford di Vicarage Road tiga gol tiada balas.