Simeone Mengatakan Oblak Bakal Selekasnya Teken Kontrak Baru

7upcash – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelaskan jika Jan Oblak beberapa langkah lagi akan di tandatangani perpanjangan kontrak. Dia juga meyakini Oblak selalu bertahan di Wanda Metropolitano serta tidak terima penawaran dari klub lain. Simeone Mengatakan Oblak Bakal Selekasnya Teken Kontrak Baru

Simeone Mengatakan Oblak Bakal Selekasnya Teken Kontrak Baru Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelaskan jika Jan Oblak beberapa langkah lagi akan di tandatangani perpanjangan kontrak. Dia juga meyakini Oblak selalu bertahan di Wanda Metropolitano serta tidak terima penawaran dari klub lain. Dalam beberapa minggu paling akhir, keadaan kontrak Oblak memang jadi sorotan sendiri di Spanyol. Masalahnya release clause sebesar 100 juta Euro yang berada di dalam kontraknya sekarang dapat ditebus oleh klub-klub kaya Eropa. “Pihak klub sekarang ini tengah berupaya untuk perpanjang kontrak dari Jan. Beberapa waktu yang lalu, saya ikut sudah bicara dengannya. Saya meyakini dia akan selekasnya di tandatangani perpanjangan kontrak,” tutur Simeone diambil dari Football Espana. “Jan ialah pemain penting di Atletico. Kami tidak dapat biarkan terlepas ke klub-klub Eropa lainnya,” tambah pelatih dari Argentina itu memberikan. Dalam peluang yang sama, Simeone ikut mengulas waktu depannya bersama dengan Los Rojiblancos. Dia mengakui belum juga mengulas tentang kontrak anyarnya bersama dengan Atletico. “Saya serta pihak manajemen klub juga mengulas tentang keadaan kontrak saya. Sampai sekarang ini, belumlah ada instruksi tentang perpanjangan kontrak. Sekarang ini, saya mempunyai daya yang tambah lebih banyak dibanding saat saya baru datang di sini.” Dalam beberapa musim paling akhir, nama Simeone memang seringkali dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Chelsea, Inter Milan serta Manchester United diberitakan sudah sempat minati layanan dari pria 48 tahun itu.

Dalam beberapa minggu paling akhir, keadaan kontrak Oblak memang jadi sorotan sendiri di Spanyol. Masalahnya release clause sebesar 100 juta Euro yang berada di dalam kontraknya sekarang dapat ditebus oleh klub-klub kaya Eropa.

“Pihak klub sekarang ini tengah berupaya untuk perpanjang kontrak dari Jan. Beberapa waktu yang lalu, saya ikut sudah bicara dengannya. Saya meyakini dia akan selekasnya di tandatangani perpanjangan kontrak,” tutur Simeone diambil dari Football Espana.

“Jan ialah pemain penting di Atletico. Kami tidak dapat biarkan terlepas ke klub-klub Eropa lainnya,” tambah pelatih dari Argentina itu memberikan.

Dalam peluang yang sama, Simeone ikut mengulas waktu depannya bersama dengan Los Rojiblancos. Dia mengakui belum juga mengulas tentang kontrak anyarnya bersama dengan Atletico.

“Saya serta pihak manajemen klub juga mengulas tentang keadaan kontrak saya. Sampai sekarang ini, belumlah ada instruksi tentang perpanjangan kontrak. Sekarang ini, saya mempunyai daya yang tambah lebih banyak dibanding saat saya baru datang di sini.”

Dalam beberapa musim paling akhir, nama Simeone memang seringkali dihubungkan dengan beberapa klub besar Eropa. Chelsea, Inter Milan serta Manchester United diberitakan sudah sempat minati layanan dari pria 48 tahun itu.