Shevchenko Minta Striker Milan Jangan Cemas

7upcash – Legenda dari klub AC Milan memberi dukungan pada Gonzalo Higuain. Dia meyakini pemain dari Argentina itu bakal selekasnya melewati waktu sulitnya bersama AC Milan. Shevchenko Minta Striker Milan Jangan Cemas

Shevchenko Minta Striker Milan Jangan Cemas

El Pipita baru cetak delapan gol dari 20 pertandingan bersama dengan Milan pada musim ini. Keadaan itu membuat Rossoneri tidak punya niat untuk mempermanenkan pemain 31 tahun itu.

Bahkan juga, Milan punya niat menghadirkan striker Chelsea, Alvaro Morata, untuk menukar peranan Higuain.

Menurut Sheva, Higuain mempunyai desakan yang besar, sebab selain dituntut untuk dapat menunjukkan diri menjadi penyerang top, dia harus juga menolong Milan maju ke Liga Champions musim depan.

“Ada sangat banyak desakan pada Gonzalo serta ia kurang mujur. Semenjak awal musim, Higuain sudah diperlakukan menjadi pembelian bintang dengan semua mata menatapnya,” kata Shevchenko di Soccerway.

“Dia pemain hebat serta tengah bermain dengan waktu depannya, sebab bila Milan maju ke Liga Champions, ia dapat bertahan di klub serta menunjukkan jika ia perduli.”

Shevchenko menginginkan, beberapa orang di Milan untuk mulai memberi dukungan pada sang bomber, bukan menghujatnya

“Dia cuma butuh masih tenang di saat-saat susah, sama dengan kebanyakan orang di Milan . Ada saat-saat susah dalam sepak bola, tapi itu selalu berlalu,” Shevchenko memberikan.